Waktu Buka Puasa Yogyakarta Hari Ini 23 April 2022: Kota Jogja, Gunung Kidul, Sleman, Kulon Progo, dan Bantul

- 23 April 2022, 16:31 WIB
Kota Jogja, Bantul, Gunungkidul, Kulon Progo, Sleman dalam jadwal waktu buka puasa Yogyakarta hari ini 23 April 2022 terbaru.
Kota Jogja, Bantul, Gunungkidul, Kulon Progo, Sleman dalam jadwal waktu buka puasa Yogyakarta hari ini 23 April 2022 terbaru. /PIXABAY/mohamad_hassan

BERITA DIY - Simak waktu buka puasa D.I. Yogyakarta hari ini, Sabtu, 23 April 2022 yang meliputi Kota Jogja, Bantul, Gunungkidul, Kulon Progo, dan Sleman.

Memasuki 10 hari terakhir Bulan Ramadhan sudah sepatutnya kita meningkatkan amal kebaikan termasuk berpuasa. Waktu buka puasa Yogyakarta hari ini, 23 April 2022 tersedia di sini.

Untuk masyarakat D.I. Yogyakarta dan sekitarnya lebih baik menyimak terlebih dahulu waktu buka puasa Yogyakarta hari ini sebelum berbuka.

Baca Juga: Buka Puasa Hari Ini Sabtu 23 April 2022 Jam Berapa, Lengkap dengan Jadwal Sholat: Sleman, Klaten, dan Solo

Karena informasi sudah dipersiapkan lengkap dalam artikel terkait waktu buka puasa Yogyakarta hari ini, Sabtu, 23 April 2022.

Menyimak jadwal juga bermanfaat bagi Anda yang harus mempersiapkan sajian berbuka puasa seperti memasak atau membeli lauk pauk.

Namun perlu diketahui, jadwal buka puasa yang ditulis dalam artikel ini hanya berlaku bagi masyarakat domisili Kota Yogyakarta dan sekitarnya.

Baca Juga: Jadwal Buka Puasa Hari Ini Yogyakarta 23 April 2022, Waktu Maghrib Bantul, Sleman, Kulon Progo, Gunungkidul

Selengkapnya berikut ini jadwal waktu buka puasa Yogyakarta hari ini, Sabtu, 23 April 2022 di Kota Jogja, Bantul, Kulon Progo, Gunungkidul, dan Sleman.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x