Jadwal Buka Puasa Hari Ini Yogyakarta 23 April 2022, Waktu Maghrib Bantul, Sleman, Kulon Progo, Gunungkidul

- 23 April 2022, 15:41 WIB
ilustrasi - Jadwal buka puasa hari ini Yogyakarta 23 April 2022, waktu Maghrib Bantul, Sleman, Kulon Progo, Gunungkidul dan Kota Jogja.
ilustrasi - Jadwal buka puasa hari ini Yogyakarta 23 April 2022, waktu Maghrib Bantul, Sleman, Kulon Progo, Gunungkidul dan Kota Jogja. /Pixabay/ chiplanay

BERITA DIY - Berikut jadwal buka puasa hari ini Yogyakarta 23 April 2022, waktu Maghrib Bantul, Sleman, Kulon Progo, Gunungkidul dan Kota Jogja.

Hari ini 23 April 2022 umat Islam memasuki hari ke 21 Ramadhan, yang artinya telah masuk 10 hari terakhir bulan Ramadhan tahun ini.

Banyak warga Jogja yang mencari tahu buka puasa jam berapa di Yogyakarta dan sekitarnya, karena waktu buka puasa di setiap wilayah di Jogja memiliki sedikit perbedaan.

Jadwal buka puasa Bantul akan berbeda dengan jam buka puasa Gunungkidul.

Baca Juga: Jadwal Buka Puasa Hari Ini 23 April 2022 Yogyakarta: Sleman, Kota Jogja, Kulon Progo, Bantul dan Gunungkidul

Untuk itu penting diketahui Jadwal buka puasa hari ini di Yogyakarta dan sekitarnya, agar warga Jogja bisa berbuka puasa sesuai dengan waktunya.

Buka puasa jam berapa di Yogyakarta termasuk waktu Maghrib Bantul, Sleman, Kulon Progo, Gunungkidul, dan Kota Jogja berikut waktu Maghrib Yogyakarta dan sekitarnya, dikutip dari laman bimasislam,kemenag.go.id

Jadwal buka puasa hari ini Bantul

IMSAK: 04:14

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x