Jadwal Buka Puasa Hari Ini Jam Berapa, Waktu Maghrib 20 April 2022 di Padang, Medan, Bandung, Semarang, dll

- 20 April 2022, 15:02 WIB
Ilustrasi jadwal buka puasa hari ini jam berapa di Padang, Medan, Bandung, Semarang, Bandar Lampung, dll.
Ilustrasi jadwal buka puasa hari ini jam berapa di Padang, Medan, Bandung, Semarang, Bandar Lampung, dll. /PIXABAY/chiplanay

BERITA DIY - Simak jadwal buka puasa hari ini jam berapa atau waktu Maghrib Rabu, tanggal 20 April 2022 di Padang, Medan, Bandung, Semarang, Bandar Lampung, dll.

Tak terasa Ramadhan telah memasuki hari ke-18, umat Muslim pun bertanya-tanya jadwal buka puasa hari ini jam berapa atau waktu Maghrib yang menandai iftar.

Setiap Kota dan Kabupaten memiliki jadwal buka puasa yang berbeda. Oleh karena itu, setiap wilayah menetapkan jadwal imsakiyah masing-masing.

Baca Juga: Jadwal Buka Puasa Yogyakarta Hari Ini 20 April 2022: Kota Jogja, Kulon Progo, Bantul, Sleman, dan Gunungkidul

Contohnya, jadwal buka puasa Kota Padang hari ini menunjukkan pukul 18:23 WIB. Sementara waktu imsak pada jam 04:49 WIB.

Tentunya jadwal tersebut berbeda dengan Kota Semarang yang memiliki jam buka puasa hari ini jam 17:38 WIB beserta jam imsak 04:13 WIB.

Berikut ini jadwal buka puasa hari ini jam berapa atau waktu Maghrib di 20 kota besar Indonesia, lengkap zona waktu WIB, WITA, dan WIT.

Baca Juga: Hukum Keluar Mani Saat Sedang Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan, Apakah Membatalkan Puasa atau Tidak?

- Jadwal buka puasa hari ini atau waktu Maghrib di Kota Medan jam 18:34 WIB

- Jadwal buka puasa hari ini atau waktu Maghrib di Kota Padang jam 18:23 WIB

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x