Jadwal Waktu Buka Puasa Jawa Tengah Hari Ini, Waktu Maghrib di Semarang, Cilacap, Kebumen, Jepara, dan Tegal

- 20 April 2022, 15:50 WIB
ilustrasi -Waktu maghrib jadwal waktu buka puasa Jawa Tengah hari ini di Semarang, Tegal, Kudus, Kebumen, Jepara dan Cilacap terupdate.
ilustrasi -Waktu maghrib jadwal waktu buka puasa Jawa Tengah hari ini di Semarang, Tegal, Kudus, Kebumen, Jepara dan Cilacap terupdate. /PIXABAY/suhailsuri

BERITA DIY - Simak jadwal waktu buka puasa Jawa Tengah hari ini, waktu maghrib di Semarang, Tegal, Kudus, Kebumen, Jepara, dan Cilacap terupdate.

Dalam artikel ini ditulis lengkap jadwal waktu buka puasa Jawa Tengah hari ini terbaru dan terupdate untuk disimak setiap harinya.

Menjelang berakhirnya bulan Ramadhan sudah semestinya umat Islam meningkatkan ibadah dan amal kebaikan sebagai bekal menuju hari kemenangan.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans7 Hari Ini Rabu 20 April 2022: Pas Buka akan Temani Buka Puasa Anda

Jadwal buka puasa Jawa Tengah hari ini berbeda dengan hari sebelumnya karena terdapat perbedaan waktu meski hanya beberapa menit.

Meski hanya memiliki perbedaan dengan jarak waktu yang sangat sedikit namun umat Islam tetap harus berhati-hati dalam menentukan jadwal waktu buka puasa.

Dikutip dari website resmi Bimas Kemenag, Selengkapnya simak jadwal imsak dan buka puasa Jawa Tengah hari ini waktu maghrib 20 April 2022 di Semarang, Tegal, Kudus, Cilacap, Jepara, dan Kebumen.

Baca Juga: Buka Puasa Hari Ini Jam Berapa? Jadwal Imsakiyah dan Sholat Fardhu di Jakarta, Bandung, Semarang, Jogja, dll

Jadwal buka puasa

1. Jadwal buka puasa hari ini, 20 April 2022 di Kota Semarang 17.38 WIB.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x