Teks Bacaan Doa Qunut Witir, Arab, Latin, dan Artinya Beserta Doa Kamilin Dibaca pada Pertengahan Bulan Ramadh

- 19 April 2022, 16:20 WIB
Doa kamilin dibaca pada pertengahan bulan Ramadhan beserta teks bacaan doa qunut witir, Arab, latin, dan artinya lengkap.
Doa kamilin dibaca pada pertengahan bulan Ramadhan beserta teks bacaan doa qunut witir, Arab, latin, dan artinya lengkap. /Pixabay/mohamed_hassan

BERITA DIY - Simak teks bacaan Doa qunut witir dalam bahasa Arab, latin, dan artinya beserta doa kamilin untuk dibaca pada pertengahan bulan Ramadhan.

Memasuki malam ketujuh belas Ramadhan, setelah sholat tarawih kemudian melaksanakan witir akan ditambahkan teks bacaan doa qunut witir hingga akhir Ramadhan.

Bagi Anda yang belum mengetahui dapat menyimak kemudian menghafalkan teks bacaan doa qunut witir yang ditulis lengkap dalam artikel ini.

Baca Juga: Bacaan Doa Setelah Sholat Dhuha Tulisan Arab, Latin, Beserta Artinya Bahasa Indonesia Lengkap

Selain itu tersedia juga teks doa kamilin untuk dibaca setelah sholat tarawih yang dilantunkan setiap hari dari awal hingga akhir Ramadhan.

Selengkapnya simak teks bacaan doa qunut witir Arab, latin, dan artinya beserta doa kamilin untuk dibaca di pertengahan bulan Ramadhan.

Bacaan Qunut Witir

اَللّهُمَّ اهْدِنَا فِيْمَنْ هَدَيْتَ وَعَافِنَا فِيْمَنْ عَافَيْتَ وَتَوَلَّنَا فِيْمَنْ تَوَلَّيْتَ وَبَارِكْ لًنَا فِيْمَا اَعْطَيْتَ وَقِنَا شَرَّمَا قَضَيْتَ فَاِ نَّكَ تَقْضِىْ وَلاَ يُقْضَى عَلَيْكَ وَاِ نَّهُ لاَ يَذِلُّ مَنْ وَالَيْتَ وَلاَ يَعِزُّ مَنْ عَادَيْتَ

تَبَارَكْتَ رَبَّنَا وَتَعَالَيْتَ فَلَكَ الْحَمْدُ عَلَى مَا قَضَيْتَ وَاَسْتَغْفِرُكَ وَاَتُوْبُ اِلَيْكَ وَصَلَّى اللهُ عَلَى سَيِّدَنَا مُحَمَّدٍ النَّبِيِّ اْلاُمِّيِّ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x