Syarat dan Cara Beli Tiket Kereta Api Promo Mulai 19 April 2022: Daftar Perjalanan dan Beli Lewat Aplikasi Ini

- 19 April 2022, 08:00 WIB
Ilustrasi - Ketahui syarat, daftar perjalanan, beserta cara beli tiket online lewat aplikasi kereta api dalam promo terbaru mulai 19 April 2022 hari ini.
Ilustrasi - Ketahui syarat, daftar perjalanan, beserta cara beli tiket online lewat aplikasi kereta api dalam promo terbaru mulai 19 April 2022 hari ini. /apps.kereta-api.co.id

BERITA DIY - Informasi mengenai tiket promo kereta api yang diberlakukan mulai 19 April, simak syarat, cara beli tiket lewat aplikasi, dan daftar perjalanan yang akan mendapatkan diskon.

Pada 19 April 2022 atau hari ini, PT KAI secara resmi menggulirkan program promo tiket kereta api terbaru yang bertajuk Ramadan Festive sesuai yang diumumkan dalam laman Instagram resmi @kai121_

Dalam program promo Ramadan Festive yang digulirkan tersebut, nantinya para calon pengguna kereta api akan mendapatkan diskon harga pada saat melakukan pembelian tiket.

Baca Juga: Link Daftar dan Panduan Cara Pendaftaran Mudik Gratis Kemenhub 2022 Beserta Info Mudik BUMN Pakai Kereta Api

Rencananya program Ramadan Festive untuk para pengguna kereta api ini akan mulai bergulir 19 April dan akan segera berakhir pada Kamis 21 April 2022 mendatang.

Pada promo kereta api terbaru tersebut, PT KAI telah menyiapkan total lebih dari 6000 tiket atau tempat duduk yang dapat diakses bagi yang akan menggunakan kereta api.

Nantinya dalam program promo kereta api tersebut rencananya akan diberlakukan bagi pengguna transportasi tersebut yang akan melakukan perjalanan pada 20 April hingga 13 Mei 2022.

Baca Juga: KA Bogor-Sukabumi Kembali Beroperasi, Ini Harga dan Cara Pesan Tiket Kereta Api hingga Jadwal Keberangkatan

Sedangkan terkait dengan daftar perjalanan kereta api yang akan mendapatkan diskon harga tiket dalam promo tersebut, sesuai yang dikutip dari @kai212_ akan diberikan ke sejumlah perjalanan, seperti berikut ini:

1. Semarang - Jakarta: Rp 132 ribu

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x