Jadwal dan Link Live Streaming Ibadah Misa Jumat Agung: Gereja Katedral Jakarta, Surabaya, Bandung, dan Jogja

- 15 April 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi - Simak jadwal dan link live streaming Misa Jumat Agung dalam siaran langsung di Gereja Katedral Jakarta, Jogja, Bandung, dan Surabaya.
Ilustrasi - Simak jadwal dan link live streaming Misa Jumat Agung dalam siaran langsung di Gereja Katedral Jakarta, Jogja, Bandung, dan Surabaya. /pixabay/ geralt

BERITA DIY - Berikut merupakan jadwal dan link live streaming siaran langsung ibadah Misa Jumat Agung pada 15 April 2022 lengkap di Gereja Katedral Jakarta, Surabaya, Jogja, dan Bandung.

Untuk mengikuti ibadah Misa dalam rangka memperingati Jumat Agung, umat Kristiani dapat menggunakan berbagai link yang dapat digunakan untuk menyaksikan secara live streaming.

Pasalnya berbagai Gereja memastikan akan menghadirkan siaran langsung melalui layanan link live streaming di laman resminya untuk memperingati ibadah Misa untuk Jumat Agung.

Baca Juga: Jadwal Misa Kamis Putih Prapaskah 2022 Tanggal dan Jam Berapa Beserta Paskah Jumat Agung Katolik di Katedral

Kepastian siaran langsung yang akan dapat diikuti oleh umat Kristiani yang akan menjalani berbagai agenda ibadah dalam Misa Jumat Agung tersebut terdiri dari beberapa Gereja di Katedral Jakarta, Surabaya, Bandung, dan juga Jogja.

Sebelum nantinya dapat mengikuti ibadah Misa Jumat Agung yang akan berlangsung, maka umat Kristiani dapat mengetahui jadwal ibadah yang telah ditetapkan oleh masing-masing Gereja.

Nantinya di beberapa Gereja yang terdiri di berbagai wilayah seperti Jakarta, Jogja, Surabaya, dan Bandung akan mengadakan ibadah Misa seperti yang dibuka untuk online dan secara langsung.

Baca Juga: Link Misa Kamis Putih Tahun 2022 Online: Gereja Katedral Jakarta, Semarang, Surabaya, dan Bandung

Jadwal dan Link Live Streaming Misa Jumat Agung

1. Gereja Katedral Jakarta

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x