Teks Materi Ceramah Singkat tentang Datangnya Malam Lailatul Qadar, Cocok untuk Kultum di Bulan Ramadhan

- 14 April 2022, 13:27 WIB
Teks materi ceramah singkat tentang datangnya malam Lailatul Qadar yang menyentuh hati, cocok untuk kultum di Bulan Ramadhan.
Teks materi ceramah singkat tentang datangnya malam Lailatul Qadar yang menyentuh hati, cocok untuk kultum di Bulan Ramadhan. /Freepik/wirestock

BERITA DIY – Berikut teks materi ceramah singkat tentang menjemput malam Lailatul Qadar bisa digunakan untuk kultum di bulan Ramadhan 2022. Malam Lailatul Qadar merupakan malam spesial yang diturunkan Allah SWT. 

Disebutkan bahwa malam Lailatul Qadar lebih baik dibandingkan 1.000 bulan. Akan tetapi, datangnya malam Lailatul Qadar tidak bisa ditentukan kapan dan tanggal berapa.

Diyakini malam mulia tersebut hadir pada 10 hari terakhir bulan Ramadhan. Bahkan beberapa orang meyakini Lailatul Qadar tiba pada tanggal ganjil di akhir bulan Ramadhan, seperti 21, 23, 25 dan seterusnya.

Baca Juga: Jadwal TV RCTI Hari Ini 14 April 2022: Hafiz Indonesia, Kultum dan Ikatan Cinta Tayang Jam Berapa?

Peristiwa penting ini bisa dimanfaatkan para penceramah untuk menyampaikan mengenai malam Lailatul Qadar. Dikutip dari pa-sanggau.go.id, berikut teks materi ceramah mengenai memburu malam 1.000 bulan atau Lailatul Qadar.

Bismillahirrahmanirrahim,

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Hadirin Kaum Muslimin yang dimuliakan Allah,

Mari kita bersyukur kepada Allah SWR yang telah memberi kesempatan untuk berjumpa pada Bulan Ramadhan tahun ini. Bulan Ramadhan adalah bulan suci, bulan yang begitu istimewa bagi para mukmin di seluruh dunia.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x