Cara Cek Pajak Kendaraan Bermotor Online Lewat HP untuk Wilayah Jatim, Jabar, dan Jateng: Lihat Tarif Tagihan

- 13 April 2022, 16:30 WIB
Ilustrasi - Cara cek pajak kendaraan bermotor online lewat HP untuk Jawa Timur, Jawa Barat, dan Jawa Tengah, lihat besar tagihan hingga tanggal bayar.
Ilustrasi - Cara cek pajak kendaraan bermotor online lewat HP untuk Jawa Timur, Jawa Barat, dan Jawa Tengah, lihat besar tagihan hingga tanggal bayar. /Tangkap layar bapenda.jatengprov.go.id

BERITA DIY - Cara cek pajak kendaraan bermotor online lewat HP untuk wilayah Jawa Timur, Jawa Barat, dan Jawa Tengah, Anda bisa lihat besar tagihan hingga tanggal bayar.

Saat ini Anda dapat mengetahui dengan mudah berapa besar pajak hingga tanggal bayar pajak kendaraan bermotor secara online. Dengan mengetahui hal tersebut maka Anda akan terhindah dari telat bayar pajak.

Cek pajak online dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja, yang dibutukan hanyalah sebuah HP yang memiliki browser dan jaringan internet.

Artikel ini akan menyediakan link untuk pajak kendaraan bermotor untuk wilayah Jawa Timur (Jatim), Jawa Barat (Jabar), dan Jawa Tengah (Jateng).

Baca Juga: Cara Bayar Pajak Kendaraan Online Via Aplikasi New SAKPOLE Jateng, Bisa Sahkan STNK dan Cetak SKPD

Besar tagihan pajak sebenarnya dapat dilihat di STNK, namun terkadang besaran tagihan pajak bisa saja mengalami perubahan. Oleh karena itu, cara cek pajak ini dapat digunakan untuk melihat tagihan pajak dengan pasti.

Anda dapat melakukan cek tarif pajak untuk sepeda motor maupun mobil. Cukup menggunakan nomor polisi yang tertera pada STNK.

Selain dapat melakukan cek tarif pajak secara online, Anda juga dapat melakukan pembayaran pajak secara online. Pembayaran dapat dilakukan dengan mengunduh aplikasi Samsat Digital Nasional (SIGNAL).

Baca Juga: Cara Lapor SPT Pajak Online Pribadi Tahunan, Terakhir 31 Maret 2022 Buka Laman djponline.pajak.go.id

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x