Jadwal Buka Puasa Yogyakarta Hari Ini 12 April 2022: Kota Jogja, Kulon Progo, Bantul, Gunungkidul, dan Sleman

- 12 April 2022, 16:20 WIB
ilustrasi- Bantul, Kulon Progo, Sleman, Kota Jogja, Gunungkidul dalam jadwal buka puasa Yogyakarta hari ini 12 April 2022 terbaru lengkap.
ilustrasi- Bantul, Kulon Progo, Sleman, Kota Jogja, Gunungkidul dalam jadwal buka puasa Yogyakarta hari ini 12 April 2022 terbaru lengkap. /Pexels/@chattrapal

BERITA DIY - Simak jadwal buka puasa Yogyakarta hari ini, Selasa, 12 April 2022 untuk wilayah Bantul, Gunungkidul, Kulon Progo, Sleman, dan Kota Jogja. 

Serangkaian ibadah di bulan suci Ramadhan dilaksanakan oleh umat Islam sejak pagi hingga malam hari hingga berakhirnya bulan yang mulia ini.

Ibadah di bulan suci Ramadhan tersebut meliputi sholat tarawih, tadarus Al-Quran, dzikir, berpuasa, dan masih banyak lagi. Jadwal buka puasa Kota Yogyakarta hari ini tersedia dalam artikel.

Tidak terasa bulan puasa telah memasuki hari ke-10 Ramadhan sehingga menjadi pengingat agar semakin giat dalam beribadah sebelum bulan ini berakhir.

Baca Juga: Buka Puasa Hari Ini Jam Berapa? Jadwal Magrib 12 April 2022 di Semarang, Solo, hingga Wilayah D.I. Yogyakarta

Jadwal buka puasa Kota Yogyakarta hari ini akan terus tersedia setiap hari sebagai acuan masyarakat untuk menentukan waktu buka puasa yang tepat.

Selain waktu buka puasa, masyarakat Kota Yogyakarta dan sekitarnya juga bisa menyimak jadwal sholat lima waktu yang sudah ditulis lengkap dalam artikel.

Selengkapnya simak jadwal buka puasa Kota Yogyakarta hari ini, Selasa, 12 April 2022 untuk wilayah Gunungkidul, Kota Jogja, Kulon Progo, Bantul dan Sleman.

Baca Juga: Resep dan Cara Membuat Otak-Otak dari Bandeng Praktis untuk Lauk Buka Puasa Dijamin Gurih dan Empuk

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x