Buka Puasa Jam Berapa Hari Ini? Jadwal Maghrib 12 April 2022 Jogja, Jakarta, Bandung, dll 20 Wilayah Indonesia

- 12 April 2022, 14:49 WIB
Masjid Pogung Raya di Yogyakarta. Simak Buka puasa jam berapa hari ini? jadwal maghrib 12 April 2022 di Jogja, Jakarta, Bandung, Semarang, dll untuk 20 wilayah di Indonesia.
Masjid Pogung Raya di Yogyakarta. Simak Buka puasa jam berapa hari ini? jadwal maghrib 12 April 2022 di Jogja, Jakarta, Bandung, Semarang, dll untuk 20 wilayah di Indonesia. /Unsplash/Masjid Pogung Raya

BERITA DIY - Buka puasa jam berapa hari ini? Jadwal maghrib 12 April 2022 di Jogja, Jakarta, Bandung, Semarang, dan lain-lain untuk 20 wilayah di Indonesia tersedia di sini.

Hari ini merupakan hari ke-10 muslimin dan muslimat di tanah air menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1443 H.

Salah satu hal yang paling ditunggu oleh umat islam saat berpuasa adalah waktu buka puasa karena sudah bisa menikmati hidangan makanan dan minuman kesukaan.

Baca Juga: Buka Puasa Jam Berapa? Simak Jadwal Sholat Maghrib Hari Ini Selasa, 12 April 2022 untuk 12 Wilayah

Selain itu, waktu buka puasa adalah waktu yang juga biasanya digunakan oleh umat islam untuk mempererat silaturahim melalui acara berbuka bersama.

Sehingga tidak sedikit orang yang mencari kata kunci 'buka puasa jam berapa hari ini' di Google karena ingin mengetahui jadwal adzan maghrib sekaligus imsakiyah.

Sebagai informasi, Kementerian Agama melalui Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam sudah menyediakan sebuah situs yang bisa digunakan untukmengetahui jadwal adzan dan imsakiyah terbaru.

Baca Juga: Buka Puasa Hari Ini Jam Berapa? Simak Jadwal Sholat 12 April 2022 untuk Jakarta, Bandung hingga Yogyakarta

Laman ini menampilkan informasi terlengkap soal jadwal adzan dan imsakiyah seluruh wilayah di Indonesia, dari Sabang sampai Merauke.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x