Link Live Streaming Napoli vs Fiorentina di Liga Italia Serie A Malam Ini 10 April 2022

- 10 April 2022, 19:00 WIB
Ilustrasi - Simak link streaming Napoli vs Fiorentina pada Liga Italia Serie A Malam ini 10 April 2022, disertai prediksi pertandingan dari kedua tim.
Ilustrasi - Simak link streaming Napoli vs Fiorentina pada Liga Italia Serie A Malam ini 10 April 2022, disertai prediksi pertandingan dari kedua tim. / Instagram.com/@seriea

BERITA DIY - Simak link live streaming Napoli vs Fiorentina pada pertandingan Liga Italia Serie A Malam ini 10 April 2022, disertai dengan prediksi susunan pemain dari kedua tim ketika bertanding nanti.

Pertandingan ini meliputi Napoli sebagai tim asal Campania dengan peringkat ketiga di Liga Italia Serie A, yang akan melawan Fiorentina tim asal Florence, Tuscany sebagai tim dengan peringkat kedelapan di Liga tersebut.

Pertandingan yang akan dilaksanakan di Stadion San Paolo ini akan menjadi pertandingan yang cukup menarik, di mana sejarah pertandingan Napoli dan Fiorentina sebanyak 36 permainan diketahui Napoli telah menang sebanyak 19 kali.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Thailand di iNews, Siaran Langsung Final AFF Futsal Championship 2022

Sedangkan Fiorentina telah menang sebanyak 9 kali, di mana pada tiga pertandingan terakhir Fiorentina sukses mengambil kemenangan atas Napoli di Serie A dalam 32 tahun terakhir.

Dengan poin dan riwayat lima pertandingan terakhir Napoli diprediksi akan memenangkan pertandingan kali ini, sebagai tim yang memiliki perkembangan yang baik dan dalam keadaan yang sempurna pada pertandingan musim ini.

Informasi terkini Napoli bertahan di posisi peringkat ketiga dengan 66 poin kumulatif, 4 kemenangan, dan 1 kekalahan, sedangkan Fiorentina berada di peringkat kedelapan dengan 50 poin kumulatif, 2 kemenangan, 2 seri, dan 1 kekalahan.

Baca Juga: Link Live Streaming Final Piala AFF Futsal 2022, Indonesia vs Thailand Hari Ini, Siaran Langsung iNews TV Free

Pada pertandingan Napoli vs Fiorentina yang akan diadakan malam ini, prediksi dari susunan pemain yang akan ditampilkan oleh kedua tim pada permainan mereka bisa disimak berikut ini:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x