Jadwal Norwich vs Burnley Liga Inggris 2022 Hari Ini, Tayang Dimana? Line Up, H2H, dan Link Live Streaming

- 10 April 2022, 12:12 WIB
Ilustrasi - Jadwal Norwich vs Burnley Liga Inggris 2022 hari ini, 10 April 2022 tayang di TV mana? serta prediksi line up, head to head, dan link live streaming.
Ilustrasi - Jadwal Norwich vs Burnley Liga Inggris 2022 hari ini, 10 April 2022 tayang di TV mana? serta prediksi line up, head to head, dan link live streaming. /Tangkap layar instagram.com/@premierleague

BERITA DIY - Simak jadwal tayang Norwich vs Burnley Liga Inggris 2022 hari ini, Minggu, 10 April 2022 siaran langsung di TV mana? Cek prediksi line up, head to head, dan link live streaming.

Liga Inggris 2022 hari ini akan melangsungkan duel antara Norwich vs Burnley. Norwich akan menjadi tuan rumah pertandingan kali ini di Stadion Carrow Road, Norwich, Inggris.

Duel Norwich vs Burnley akan dimulai pukul 20.00 WIB. Liga Inggris hari ini akan siarkan di TV Online Mola TV. Anda dapat menyaksikannya dengan mengunjungi link live streaming yang akan tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Thailand Final Piala AFF Futsal 2022: Prediksi Line Up dan Link Live Streaming

Norwich saat ini menempati posisi kedua puluh pada klasemen Liga Inggris 2022 dengan mengantongi 22 poin. Sedangkan Burnley berada di posisi kedelapan belas dengan 24 poin.

Dimitris Giannoulis mungkin akan mempertahankan posisinya di bek kiri. Kemudian Brandon Williams masih diragukan untuk bergabung dengan Norwich hari ini. Sean Dyche mungkin tidak membuat perubahan tim yang mengalahkan Everton pada pertengahan pekan ini.

Przemyslaw Placheta, Lukas Rupp, dan Max Aarons juga masih diragukan bermain untuk Norwich. Dean Smith kemungkinan akan menggunakan formasi 4-3-1-2.

Baca Juga: Jadwal Final Piala AFF Futsal 2022 Hari Ini Indonesia vs Thailand, Jam Tayang Live MNCTV dan Link Streaming

Nathan Collins mencetak gol untuk Burnley dengan absennya Ben Mee pada Rabu malam, dia akan tetap berada di posisi tersebut.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x