Teks Kultum Ramadhan 1443 Hijriah Pendek Menyentuh Hati Tentang 5 Manfaat dan Hikmah Melaksanakan Puasa

- 10 April 2022, 15:50 WIB
Ilustrasi - teks kultum Ramadhan 1443 Hijriah pendek yang menyentuh hati tentang lima manfaat dan hikmah dari menjalankan ibadah puasa.
Ilustrasi - teks kultum Ramadhan 1443 Hijriah pendek yang menyentuh hati tentang lima manfaat dan hikmah dari menjalankan ibadah puasa. /PEXELS/@Gezer Amorim

BERITA DIY - Berikut teks kultum Ramadhan 1443 Hijriah pendek yang menyentuh hati tentang lima manfaat dan hikmah melaksanakan ibadah puasa.

Kuliah tujuh menit atau kultum menjadi salah satu metode ceramah Ramadhan 1443 Hijriah yang banyak dilakukan karena lebih pendek dan singkat.

Biasanya kultum Ramadhan 1443 Hijriah dilakukan setelah sholat subuh berjamaah, sebelum berbuka puasa, hingga sebelum shalat tarawih.

Baca Juga: Teks Ceramah Singkat Ramadhan Tentang Malam Lailatul Qadar Untuk Kultum Berbuka Puasa dan Salat Tarawih

Meskipun kultum lebih singkat, tapi bukan berarti ceramah yang disampaikan tidak berisi. Saat ini banyak sekali kultum pendek yang menyentuh hati dan menginspirasi.

Salah satu kultum Ramadhan 1443 Hijriah pendek yang menyentuh hati adalah mengenai lima manfaat dan hikmah puasa seperti yang ada di artikel ini.

Berikut di bawah kultum Ramadhan 1443 Hijriah pendek menyentuh hati tentang lima manfaat dan hikmah puasa dikutip dari unpak.ac.id:

Baca Juga: Contoh Teks Kultum Singkat Bulan Ramadhan 2022 tentang Mempersiapkan Bekal Sebelum Kematian

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x