Link Live Streaming Final AFF Futsal Indonesia vs Thailand iNews MNC TV dan Jadwal Jam Tayang Siaran Langsung

- 10 April 2022, 15:26 WIB
Link live streaming final AFF Futsal Championship Indonesia vs Thailand di iNews TV MNC TV, siaran langsung hari ini Minggu 10 April 2022
Link live streaming final AFF Futsal Championship Indonesia vs Thailand di iNews TV MNC TV, siaran langsung hari ini Minggu 10 April 2022 /Instagram.com/@federasifutsal_id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang bertanya jadwal futsal AFF Championship Indonesia vs Thailand, hasil final, jadwal final live di mana dan jadwal MNC TV hari ini cek juara futsal.

Simak link live streaming final AFF Futsal Championship Indonesia vs Thailand di iNews TV dan MNC TV, siaran langsung hari ini Minggu 10 April 2022.

Adapun timnas futsal Indonesia menembus final Piala Futsal AFF 2022 usai menundukkan Myanmar dengan skor 6-1 pada laga semifinal di Bangkok, Thailand.

Baca Juga: Profil Ezra Walian, Ini Kisah Eks Pemain Timnas Belanda Masuk Skuad Garuda

Sedangkan Thailand lolos ke babak final Piala Futsal AFF karena mampu menumbangkan lawan tangguhnya, Vietnam dengan skor 3-1 di fase 4 besar.

Pelatih tim nasional futsal Indonesia Muhammad Hashemzadeh meminta anak-anak asuhnya untuk fokus sepenuhnya menatap laga final Piala Futsal AFF 2022.

“Kami mesti melupakan kemenangan di semifinal karena partai final sudah di depan mata,” ujar Hashemzadeh, dikutip dari laman AFF.

Baca Juga: Biodata dan Profil Shayne Pattynama Pemain Bola Keturunan Semarang yang Teratrik Bela Timnas Indonesia

Bagi Indonesia, final Piala Futsal AFF 2022 menjadi final kelima sepanjang keikutsertaan di turnamen tersebut. Uniknya, dari jumlah itu, empat kali skuad Garuda bertarung melawan Thailand, termasuk di edisi 2022.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x