Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Thailand Jadwal Siaran Langsung Final AFF Futsal Championship 2022

- 10 April 2022, 14:32 WIB
Jadwal AFF Futsal Championship 2022 final Timnas Indonesia vs Thailand. Link live streaming tayang di iNews dan RCTI+ serta prediksi susunan pemain.
Jadwal AFF Futsal Championship 2022 final Timnas Indonesia vs Thailand. Link live streaming tayang di iNews dan RCTI+ serta prediksi susunan pemain. /Instagram.com/@federasifutsal_id

BERITA DIY - Simak link live streaming Timnas Indonesia vs Thailand jadwal final AFF Futsal Championship 2022 yang tayang di iNews dan RCTI+.

Timnas Indonesia akan bermain sore hari ini melawan Thailand pada partai puncak turnamen AFF Futsal Championship 2022 disiarkan secara live streaming.

Untuk link live streaming pertandingan Timnas Indonesia vs Thailand laga final AFF Futsal Championship 2022 tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Thailand Final Piala AFF Futsal 2022: Prediksi Line Up dan Link Live Streaming

Turnamen AFF Futsal Championship 2022 telah memasuki partai final yang akan mempertemukan Timnas Indonesia melawan sang juara bertahan Thailand.

Kedua tim berhasil lolos ke babak final setelah berhasil mengalahkan lawan-lawannya pada babak semifinal yang berlangsung pada Jumat, 8 April 2022.

Dengan lolosnya ke partai final AFF Futsal Championship 2022, Timnas Indonesia dan Thailand berhak mendapatkan tiket otomatis ke putaran final AFC Futsal Championship.

Baca Juga: Jadwal Final Piala Asia Futsal 2022 Hari Ini Timnas Indonesia vs Thailand dan Link Live Streaming RCTI Plus

Tiga tim teratas AFF Futsal Championship 2022 akan lolos otomatis ke AFC Futsal Championship. Satu tiket tersisa akan diperebutkan oleh Vietnam dan Myanmar.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x