Teks Ceramah Singkat atau Kultum untuk Tarawih Ramadhan 2022 tentang Puasa Sebagai Tameng Umat Muslim

- 5 April 2022, 12:45 WIB
 Ilustrasi. Contoh teks ceramah singkat atau kultum Ramadhan 2022 tentang puasa merupakan tameng umat muslim.
Ilustrasi. Contoh teks ceramah singkat atau kultum Ramadhan 2022 tentang puasa merupakan tameng umat muslim. /Freepik/wirestock

BERITA DIY - Simak teks ceramah singkat untuk dibacakan pada saat kultum shalat tarawih dan rangkaian kegiatan selama Ramadhan 2022.

Contoh ceramah singkat atau kultum sering dijumpai pada setiap kegiatan selama bulan Ramadhan seperti sebelum dilaksanakannya shalat tarawih.

Kegiatan ceramah singkat atau kultum dilakukan selama Ramadhan untuk memberikan pengetahuan-pengetahuan kepada jamaah seputar ibadah puasa.

Baca Juga: Teks Ceramah Singkat Untuk Kultum Ramadhan 2022 Tentang Meraih Keridhaan Allah SWT di Bulan Puasa

Berikut ini merupakan contoh teks ceramah singkat atau kultum Ramadhan dengan pembahasan mengenai puasa yang bisa menjadi tameng bagi umat muslim.

Assalamu’alaikum Warahmatullah Wabarakatuh

Alhamdulillah, Assalatu wassalamu ‘ala rasulillah, wa ala alihi wasohbihi wa mawwalah. Asyahu alla ilaha illallah, wa asyhadu anna muhammadar rasulullah.

Hadirin jamaah isya dan tarawih yang insha Allah dimuliakan oleh Allah SWT

Alhamdulillah wa syukurillah. Senang sekali rasanya dapat menyapa jamaah semua pada malam yang mulia, pada bulan yang istimewa, pada bulan Ramadhan yang penuh rahmat dan ampunan ini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x