Bacaan Doa Buka Puasa Ramadhan Tulisan Latin, Arab, Arti Bahasa Indonesia, dan Jadwal Jam Buka Puasa Hari Ini

- 3 April 2022, 16:15 WIB
Ilustrasi. Bacaan doa untuk buka puasa Ramadhan tulisan latin, arab dan arti bahasa Indonesia serta jadwal buka puasa hari ini.
Ilustrasi. Bacaan doa untuk buka puasa Ramadhan tulisan latin, arab dan arti bahasa Indonesia serta jadwal buka puasa hari ini. /Pixabay/Chiplanay

BERITA DIY - Berikut informasi bacaan doa untuk buka puasa Ramadhan tulisan latin, arab dan arti bahasa Indonesia serta jadwal buka puasa hari ini.

Bacaan doa untuk buka puasa Ramadhan yang mudah bisa disimak melalui artikel ini lengkap dengan tulisan latin arab, dan arti bahasa Indonesia.

Selain doa buka puasa Ramadhan, simak juga jadwal jam buka puasa hari ini Minggu, 3 April 2022 di beberapa wilayah di Indonesia.

Baca Juga: Buka Puasa Jam Berapa? Jadwal Maghrib dan Imsakiyah Hari Ini 1 Ramadhan 1443 H atau 3 April 2022 di 5 Wilayah

Bacaan doa buka puasa yang akan didapat merupakan dua contoh dari yang biasa dibaca oleh umat muslim saat menunaikan ibadah puasa Ramadhan.

Sebagai penyempurna ibadah puasa tentu umat islam perlu membacakan doa buka puasa Ramadhan saat membatalkan ibadah.

Sedangkan untuk hukum membaca doa puasa Ramadhan ialah sunnah, sedangkan membatalkan puasa menurut beberapa riwayat harus disegerakan.

Baca Juga: Jadwal Buka Puasa di Jakarta Hari Ini Jam Berapa? Berikut Waktu Salat Magrib 3 April 2022 atau 1 Ramadhan

Berikut bacaan doa untuk buka puasa Ramadhan lengkap latin, arab, dan arti Indonesia:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah