Profil Siti Latifah Herawati Diah Menjadi Google Doodle: Keluarga hingga Kontribusinya untuk Indonesia

- 3 April 2022, 09:10 WIB
ilustrasi - Siti Latifah Herawati Diah, menjadi Google Doodle. Profil lengkap Siti Latifah Herawati Diah menjadi Google Doodle: keluarga hingga kontribusinya untuk Indonesia.
ilustrasi - Siti Latifah Herawati Diah, menjadi Google Doodle. Profil lengkap Siti Latifah Herawati Diah menjadi Google Doodle: keluarga hingga kontribusinya untuk Indonesia. /Tangkap layar Google.com

BERITA DIY - Profil lengkap Siti Latifah Herawati Diah menjadi Google Doodle: keluarga hingga kontribusinya untuk Indonesia. Siti Latifah Herawati Diah merupakan perempuan Indonesia yang menjadi Google Doodle hari ini.

Banyak yang penasaran kenapa Siti Latifah Herawati Diah bisa menjadi salah satu orang yang ditampilkan Google Doodle pada tahun ini.

Berikut ini profil dan biodata lengkap Siti Latifah Herawati Diah yang menjadi Google Doodle hari ini Minggu, 3 April 2022.

Baca Juga: Google Doodle Hari Ini: Profil Ibu Siti Latifah Herawati Diah yang Ulang Tahun ke-105

Siti Latifah Herawati Diah lahir pada tanggal 3 April 1917 di Tanjung Pandan, Belitung, Provinsi Kepulaun Bangka Belitung.

Herawati Diah atau Siti Latifah Herawati Diah juga dikenal sebagai seorang wartawan dan pejuang pers nasional di Indonesia.

Tokoh pers nasional Indonesia ini merupakan putri dari pasangan Raden Latif yang merupakan seorang dokter di Billiton Maatschappij dan ibunya bernama Siti Alimah.

Baca Juga: Siapa Siti Latifah Herawati Diah yang Ada di Google Doodle Hari Ini, 3 April 2022: Berikut Profil Singkatnya

Siti Latifah Herawati Diah memiliki seorang suami yang merupakan tokoh pers nasional Indonesia juga bernama BM Diah. BM Diah pernah bekerja di Koran Asia Raya dan juga sempat menjabat sebagai Menteri Penerangan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x