Bacaan Bilal Tarawih dan Witir 23 Rakaat Lengkap serta Link Download PDF dan Bacaan Niat Sholat Tarawih Witir

- 2 April 2022, 17:58 WIB
Bacaan bilal tarawih serta witir NU pdf untuk 23 rakaat dan 8 rakaat Muhammadiyah lengkap latin arab dan bahasa Indonesia.
Bacaan bilal tarawih serta witir NU pdf untuk 23 rakaat dan 8 rakaat Muhammadiyah lengkap latin arab dan bahasa Indonesia. /PIXABAY/Ashfad

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari bacaan bilal tarawih serta witir NU pdf untuk 23 rakaat dan 8 rakaat Muhammadiyah lengkap latin arab dan bahasa Indonesia.

Simak bacaan bilal tarawih dan witir 23 rakaat lengkap latin serta link download PDF dan bacaan niat sholat Tarawih dan Witir di bulan Ramadhan 2022.

Bilal sendiri merupakan tafa'ulan kepada Bilal, seorang sahabat Nabi Muhammad SAW yang pertama kali mengumandangkan adzan. Namun saat Ramadhan, fungsinya berbeda.

Baca Juga: Tata Cara, Niat Keramas Puasa Ramadhan dan Mandi Wajib Junub: Buya Yahya Ungkap Apakah Puasa Harus Keramas

Dalam Ramadhan 2022, bilal merupakan orang yang memimpin lantunan shalawat dan taradhdhi di sela sholat Tarawih, tepatnya sebelum menjalankan sholat dan setelah salam.

Biasanya masjid atau mushola menggunakan bilal dalam mengerjakan sholat tarawih berjamaah. Bilal sendiri sosok yang penting dalam ibadah sholat tersebut.

Dalam pelaksanaanya, umat Islam menjalankan sholat tarawih 11 rakaat. Sementara yang lainnya terdapat pula yang menjalankan tarawih 23 rakaat beserta witir.

Baca Juga: Bacaan Doa Niat Puasa Ramadhan dan Artinya, Ustadz Abdul Somad Ungkap Kapan Waktu Terbaik: Jangan di Waktu Ini

Bacaan Bilal Sholat Tarawih 20 Rakaat dan Witir 3 Rakaat

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x