House of The Dragons, Prekuel Game of Thrones Diprediksi Rilis dan Tayang 21 Agustus 2022

- 31 Maret 2022, 12:30 WIB
House of The Dragon, prekuel Game of Thrones diprediksi akan mulai tayang 21 Agustus 2022, menggambarkan tentang House of Targarye.
House of The Dragon, prekuel Game of Thrones diprediksi akan mulai tayang 21 Agustus 2022, menggambarkan tentang House of Targarye. /Tangkap Layar YouTube.com/HBO Max

BERITA DIY - Berikut informasi House of The Dragon, prekuel Game of Thrones diprediksi akan mulai rilis tayang 21 Agustus 2022.

Serial Game of Thrones yang memiliki penggemar luar biasa di dunia, diketahuia akn mengeluarkan prekuel dengan judul House of Dragon.

Kabar terbaru tentang keluarnya prekuel House of The Dragon ini diketahui sudah beredar di media sosial.

Baca Juga: Teaser Prekuel Game of Thrones “House of The Dragon” Resmi Dirilis HBO MAX, Ini Pemain Baru dan Jadwal Tayang

Salah satu aku Twitter @WatchmenID juga turut memposting poster serial House of The Dragon prekuel dari Game of Thrones.

Tidak hanya itu, dalam postingan tersebut juga menuliskan bahwa serial House of The Dragon diperkirakan akan rilis pada 21 Agustus 2022 mendatang.

Dengan kabar baik ini tentu penggemar perlu mencatat tanggal rilis terbarunya dan mulai mengingat cerita dari Game of Thrones.

Baca Juga: Kapan Film The Batman Tayang di HBO Max? Sinopsis Robert Pattinson Belajar Jadi Batman

Instagram resmi HBO baru saja mengunggah poster dan juga foto-foto terbaru dari para tokoh yang akan muncul di serial House of The Dragon.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x