Sinopsis Film Morbius Karakter Vampir Anti Hero Pertama MCU, Apakah Ada Spiderman? Tayang Hari Ini di Bioskop

- 30 Maret 2022, 16:53 WIB
Simak sinopsis film Morbius karakter Vampire anti-hero pertama dalam Marvel Cinematic Universe (MCU), apakah ada kemunculan Spiderman? telah tayang hari ini Rabu, 30 Maret 2022 di Bioskop.
Simak sinopsis film Morbius karakter Vampire anti-hero pertama dalam Marvel Cinematic Universe (MCU), apakah ada kemunculan Spiderman? telah tayang hari ini Rabu, 30 Maret 2022 di Bioskop. /Tangkap layar YouTube.com/Sony Pictures Entertainment

BERITA DIY - Simak sinopsis film Morbius karakter Vampire anti-hero pertama dalam Marvel Cinematic Universe (MCU), apakah ada kemunculan Spiderman? Simak sinopsis film yang tayang hari ini Rabu, 30 Maret 2022 di bioskop.

Film Morbius merupakan film yang di produksi oleh Columbia Pictures dan Marvel Entertaiment. Flim ini menjadi film vampir pertama di jagat MCU, sekaligus film ketiga dari Spin-Off Spiderman, atau dalam Sony's Spider-Man Universe.

Karakter Morbius sudah ada dalam komik Marvel sejak tahun 1971, yang berarti karakter ini sudah berusia 50 tahun saat ini.

Baca Juga: Nonton Morbius Sub Indonesia Tayang Hari Ini, 30 Maret 2022: Link Film Marvel HD Tanpa Iklan di Cinepolis

Film Morbius disutradarai oleh Daniel Espinosa dengan dibintangi oleh sejumlah artis diantaranya Jared Leto, Michael Keaton, Adria Arjona, Jared Harris, Matt Smith, dan Bentley Kalu.

Karakter Morbius merupakan tokoh anti hero dalam komik Marvel, ia adalah karakter yang menjadi musuh Spiderman.

Sinopsis Morbius 2022

Film Morbius mengisahkan tentang seorang dokter bernama Dr Michael Morbius yang dikenal sebagai ahli biokimia. Dia mengidap penyakit darah yang langka, sehingga divonis memiliki usia yang tak lama. Morbius pun bertekad untuk membuat formula obat yang bisa dipakai untuk menyembuhkan penyakitnya.

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Morbius, Film Marvel yang Bakal Tayang April 2022: Cerita Vampire yang Haus Darah

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x