Daftar Menu Buka Puasa 1 Bulan Penuh Ramadhan 1443 yang Sehat dan Nikmat, Ada Masakan Tumis hingga Berkuah

- 31 Maret 2022, 08:30 WIB
ilustrasi - Ada masakan tumis hingga berkuah yang sehat dan nikmat dalam daftar menu buka puasa 1 bulan Ramadhan 2022 lengkap.
ilustrasi - Ada masakan tumis hingga berkuah yang sehat dan nikmat dalam daftar menu buka puasa 1 bulan Ramadhan 2022 lengkap. /instagram.com/@fen.z

BERITA DIY - Simak daftar menu buka puasa untuk 1 bulan penuh lengkap masakan berkuah hingga tumis khas Ramadhan 1443 yang mudah dibuat dan praktis.

Memasuki bulan puasa Ramadhan 1443 terkadang para ibu rumah tangga bingung untuk menyiapkan menu buka puasa dan sahur yang disukai seluruh anggota keluarga.

Ide menu buka puasa 1 bulan Ramadhan 1443 ini cukup membantu. Karena dalam artikel ini sudah tersedia secara lengkap makanan, minuman, hingga takjil untuk berbuka.

Baca Juga: Jadwal Imsakiyah dan Buka Puasa Ramadhan 2022 Kemenag Lengkap Tanggal 1-30 Ramadhan 1443 H Download File Excel

Setiap hari saat akan menyiapkan menu berbuka, Anda hanya perlu melihat daftar yang tertera setiap harinya dan mulai memasaknya tanpa perlu berpikir panjang.

Dengan begitu, ide menu ini akan sangat membantu para ibu sehingga lebih efisien dalam menyiapkan serba serbi sajian di meja makan saat berbuka.

Berikut ini daftar menu buka puasa 1 bulan yang mudah dan praktis mulai dari masakan berkuah hingga tumis yang cocok disajikan saat Ramadhan.

Baca Juga: 6 Makanan Penyebab Asam Lambung Naik Ini Jadi Pantangan dan Perlu Dihindari Saat Buka Puasa Ramadhan

Menu Buka Puasa 1 Bulan

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x