Penjelasan Alopecia Areata, Penyakit Jada Smith Istri Will Smith yang Jadi Lelucon Chris Rock di Oscar

- 28 Maret 2022, 16:35 WIB
Penjelasan Alopecia Areata, penyakit autoimun yang diderita oleh Jada Pinkett Smith (kanan), istri Will Smith yang jadi lelucon oleh Chris Rock di Oscar.
Penjelasan Alopecia Areata, penyakit autoimun yang diderita oleh Jada Pinkett Smith (kanan), istri Will Smith yang jadi lelucon oleh Chris Rock di Oscar. /Instagram.com/@jadapinkettsmith

BERITA DIY – Simak penjelasan mengenai Alopecia Areata, penyakit autoimun yang sebabkan kebotakan dan pitak pada istri Will Smith, Jada Pinkett Smith yang dijadikan lelucon oleh Chris Rock saat Academy Awards atau Oscar ke-94.

Pada pagelaran Academy Awards atau yang sering disebut dengan Oscar ke-94 tadi pagi, ada satu insiden yang membuat perhatian masyarakat terpecah.

Dalam acara Academy Awards tersebut, terdapat insiden penamparan yang melibatkan antara Chris Rock dan Will Smith saat pembacaaan kategori untuk gelar Oscar.

Baca Juga: Apa itu Penyakit Alopecia, Alasan Mengapa Will Smith Menjadi Trending Twitter Ketika Acara Piala Oscar 2022

Chris Rock, komedian berusia 57 tahun mendapat kesempatan untuk menjadi pembawa nominasi dalam kategori Best Documentary Feature dalam malam penganugerahan tadi pagi.

Dikutip dari US Magazine, Chris Rock kemudian berseloroh dengan menyinggung Jada Pinkett Smith, istri Will Smith yang datang dengan rambut plontosnya. Chris Rock menyinggung Jada Pinkett Smith bahwa dia menunggu Jada untuk segera merilis G.I. Jane 2.

Chris Rock menghina Jada Pinkett Smith dengan menggunakan perumpamaan dengan film G.I. Jane. Film tersebut merupakan film lama yang dibuat pada 1997 lalu dengan Demi Moore sebagai tokoh utamanya.

Baca Juga: Apa Itu Penyakit GERD yang Diderita Maia Estianty? Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya Dengan Mudah

Sepanjang film, Demi Moore tampil memerankan karakter Jordan O'Neill tersebut dengan rambut plontos khas anggota tentara. Lelucon ini yang kemudian digunakan oleh Chris Rock untuk menyenggol keadaan rambut istri Will Smith tersebut.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x