Berita Terkini Marc Marquez Usai Jatuh di MotoGP Mandalika: Alami Diplopia, Ini Penjelasan Tentang Penyakit

- 23 Maret 2022, 15:46 WIB
Update berita terkini Marc Marquez yang mengalami penyakit diplopia usai jatuh di ajang balapan MotoGP Mandalika.
Update berita terkini Marc Marquez yang mengalami penyakit diplopia usai jatuh di ajang balapan MotoGP Mandalika. /Tangkapan layar: Instagram.com?@marcmarquez93

BERITA DIY - Simak berita terkini tentang Marc Marquez yang mengalami insiden jatuh di ajang MotoGP Mandalika beberapa waktu lalu. Dia dikabarkan menderita diplopia, berikut penjelasan penyakit tersebut.

Marc Marquez memiliki pengalaman pahit di MotoGP Mandalika yang diselenggarakan tanggal 18-20 Maret 2022 lalu. Dia gagal mengikuti balapan lantaran terjatuh keras di arena balapan.

Pria kelahiran tahun 1993 itu telah bertolak ke negara asalnya Spanyol untuk mendapatkan perawatan medis. Marc Marquez pun membeberkan berita terkini tentang dirinya setelah gagal mengikuti balapan MotoGP Mandalika.

Baca Juga: Marc Marquez Menderita Diplopia Usai Jatuh di Sirkuit Mandalika, Simak Penjelasannya di Sini

Pebalap yang membela Repsol Honda itu pun mengaku bahwa dirinya seperti mengalami deja vu dan menceritakan penglihatannya terganggu ketika kembali ke negara asalnya.

"Sepertinya saya mengalami deja vu... Selama perjalanan kembali ke Spanyol, saya mulai merasa tidak nyaman dengan penglihatan saya," cuit akun Twitter @marcmarquez93, Selasa, 22 Maret 2022.

Selain itu ia memastikan gangguan penglihatannya itu dengan mendatangi Dr. Sanchez Dalmau dan mengonfirmasi penyakit yang dideritanya.

Baca Juga: Tanggal 24 Maret 2022 Hari Apa? Sejarah Hari Tuberkulosis Sedunia, Ini Penjelasan, Gejala, Cara Mencegah TBC

"Kami memutuskan untuk mengunjungi Dr. Sanchez Dalmau, yang memastikan bahwa saya mengalami diplopia," cuit pria 29 tahun itu.

Apa itu diplopia yang diderita oleh Marc Marquez?

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x