Rekomendasi 20 Nama Bayi Laki-laki Modern Islami 3 Suku Kata Lengkap dengan Artinya

- 25 Maret 2022, 18:36 WIB
Bagi Anda yang sedang menantikan kehadiran sang buah hati, pasti tak sabar rasanya untuk mencari nama yang terbaik untuk mereka.
Bagi Anda yang sedang menantikan kehadiran sang buah hati, pasti tak sabar rasanya untuk mencari nama yang terbaik untuk mereka. /PIXABAY/@victoria_borodinova

BERITA DIY – Berikut merupakan rekomendasi 20 nama bayi laki-laki modern Islami tiga suku kata lengkap dengan artinya.

Anak merupakan sebuah anugrah, setiap pasangan suami istri tentunya mengharapkan kehadiran buah hati di tengah pernikahan mereka. Bagi Anda yang sedang menantikan kehadiran sang buah hati, pasti tak sabar rasanya untuk mencari nama yang terbaik untuk mereka.

Nama yang diberikan kepada anak bukan hanya sekedar untuk identitas, namun juga sebagai doa serta harapan orang tua agar kelak ia menjadi anak yang saleh.

Baca Juga: 20 Nama Bayi Laki-Laki Islami Penuh Doa 3 Kata yang Tidak Pasaran Lengkap dengan Artinya

Di dalam Islam sendiri, memberi nama untuk anak merupakan hal yang penting dan tak boleh sembarangan. Sesuai dengan riwayat hadist (HR) Abu Dawud dan Al-Baihaqi, Nabi Muhammad SAW pernah mengatakan:

“Sesungguhnya kalian akan dipanggil pada hari ini dengan nama kalian dan nama bapak-bapak kalian. Maka baguskanlah nama-nama kalian.”

Mencari nama untuk anak laki-laki Islami namun saat ini memang agak sulit. Berikut rekomendasi 20 nama bayi laki-laki modern Islami yang bisa jadi inspirasi untuk calon orang tua.

Baca Juga: 20 Rekomendasi Nama Bayi Laki-laki Islami Penuh Doa 2022 Tiga Suku Kata Lengkap dengan Artinya

1. Arsakha Virendra Shafwan
“Bangsawan/dermawan yang mulia dan pemberani penuh cinta kasih.”

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x