20 Nama Bayi Laki-laki Islami 3 Kata Terinspirasi dari Al-Quran Beserta Arti dalam Bahasa Indonesia

- 9 Maret 2022, 11:01 WIB
Ilustrasi - Inspirasi nama bayi laki-laki islami tiga kata terinspirasi dari Al-Quran.
Ilustrasi - Inspirasi nama bayi laki-laki islami tiga kata terinspirasi dari Al-Quran. /pixabay.com/id/users/esudroff-627167

BERITA DIY - Simak inspirasi 20 nama islami bayi laki-laki tiga kata terinspirasi dari Al-Quran beserta arti dalam bahasa Indonesia.

Bagi orang tua yang sedang menyambut kelahiran buah hati laki-laki di dunia tentunya sedang menyiapkan nama yang islami dan baiknya berasal dari Al-Quran.

Setiap orang tua menginginkan anak tumbuh sebagai pribadi yang baik. Ada istilah "nama adalah doa orang tua". Oleh karena itu, memberi nama sesuai Al-Quran menjadi doa tersendiri karena mengandung nilai-nilai kebaikan yang diharapkan merepresentasikan sifat sang anak.

Baca Juga: Rekomendasi 20 Nama Bayi Perempuan yang Lahir di Bulan Maret, Selain Askara Putra Alfahri

Ada begitu banyak inspirasi nama anak laki-laki islami yang bisa diambil dari kitab suci Al-Quran. Calon orang tua juga bisa mengkombinasikan tiga kata sekaligus agar mendapat rangkaian nama yang indah.

Selain indah, tentunya nama anak yang diberikan oleh orang tua merupakan sebuah harapan dan doa. Sebagai penganut Muslim, sebaik-sebaiknya nama adalah yang diambil dari Al-Quran.

Berikut ini inspirasi 20 nama islami untuk bayi laki-laki tiga kata terinspirasi dari Al-Quran beserta arti dalam bahasa Indonesia:

Baca Juga: 20 Rekomendasi Nama Bayi Perempuan Islami Modern yang Lahir Bulan Maret, Punya Makna Indah dan Jarang Dipakai

1. Aflahul Dayyan Fadhil: Kemenangan pemimpin yang agung dan murah hati

Aflalhul: Kemenangan
Dayaan: Pemimpin yang agung
Fadhil: Murah hati

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x