Umur Anak Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang Meninggal Dunia, Kapan Tanggal Lahir Jika Tak Alami Keguguran?

- 23 Maret 2022, 09:37 WIB
Banyak yang bertanya biodata anak Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang meninggal, mulai dari tanggal lahir, nama, dan kapan dinda hauw menikah.
Banyak yang bertanya biodata anak Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang meninggal, mulai dari tanggal lahir, nama, dan kapan dinda hauw menikah. /Instagram @dindahw/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang bertanya biodata anak Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang meninggal, mulai dari tanggal lahir, nama, dan kapan dinda hauw menikah.

Seperti diketahui, Dinda Hauw mengumumkan janin yang ada di rahimnya meninggal dunia. Anak Rey Mbayang itu semula disebutkan merupakan anak kembar.

Dinda Hauw pun menceritakan kronologi janin yang ada di kandungannya, mulai dari terdeteksi saat dicek melalui test pack pertama hingga akhirnya keguguran.

Baca Juga: Dinda Hauw Lahirkan Anak Pertama, Rey Mbayang Umumkan Nama Buah Hatinya

Menurut dia, test pack pertama terungkap bahwa Dinda Hauw sedang mengandung yakni saat berada di Paris, Perancis. Hal itu terjadi kurang lebih sepekan yang lalu.

Lalu saat pulang ke Jakarta, Dinda Hauw pergi ke dokter untuk memeriksakan kandungannya. Dia pun senang bahwa di dalam rahimnya memang tengah terdapat janin.

Baca Juga: Lirik Lagu Sempurnakan Hariku Rey Mbayang, Ungkapan Bahagia Kelahiran Anak Pertama

"Akhirnya memutuskan usg…
Lalu kalimat pertama yang keluar dari dokter

“ kamu ternyata sudah hamil loh… kembar lagi… “

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x