Dinda Hauw Lahirkan Anak Pertama, Rey Mbayang Umumkan Nama Buah Hatinya

- 20 Juni 2021, 15:57 WIB
Momen Rey Mbayang bersama sang buah hati
Momen Rey Mbayang bersama sang buah hati /instagram.com/@rey_mbayang

BERITA DIY - Kabar bahagia datang dari pasangan Rey Mbayang dan istrinya, Dinda Hauw. Keduanya baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka.

Adapun anak pertama Rey Mbayang dengan Dinda Hauw yang berjenis kelamin laki-laki ini diberi nama Arshakalif Muhammad Mbayang.

Berita bahagia tersebut disampaikan langsung oleh Rey Mbayang lewat akun instagram miliknya, Minggu, 20 Juni sore. Sebuah postingan instagram yang menunjukkan Rey Mbayang bersama sang anak diunggah oleh Rey Mbayang.

Baca Juga: Ikatan Cinta Hari Ini, 20 Juni 2021: Jadwal Tayang Berubah, Sinopsis dan Link Live Streaming di RCTI dan Vidio

“Alhamdulillah sehat, mohon doanya ya semuanya semoga arshaka menjadi anak yang sholeh yang cinta dan sayang sama Allah dan Rasul, berbudi pekerti luhur dan kebanggaan keluarga,” tulis Rey Mbayang.

Beberapa jam sebelum mengunggah postingan kelahiran Arshaka, Rey Mbayang pun sempat mengunggah instastory sedang mengenggam tangan Dinda Hauw.

“Bismillah mohon doanya semuanya,” tulis Rey Mbayang.

 Baca Juga: Jam Tayang Ikatan Cinta Kembali Berubah! Simak Jadwal RCTI Hari Ini Minggu 20 Juni 2021

Arshakalif Muhammad Mbayang adalah putra pertama pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw yang menikah pada 10 Juli 2020 lalu.

Bayi laki-laki mungil itu lahir dalam kondisi yang sehat dan memiliki berat badan 30,45 gram serta panjang 48,5 centimeter. Selamat Rey Mbayang dan Dinda Hauw.***

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x