Cara Membuat e-Invitation atau Undangan Digital Acara Pernikahan, Bisa Desain Semaunya Hasil Disebar via WA

- 13 Maret 2022, 20:40 WIB
Ilustrasi cara membuat e-invitation wedding atau undangan pernikahan digital gratis dan bisa desain seamunya, hasil disebar via WhatsApp.
Ilustrasi cara membuat e-invitation wedding atau undangan pernikahan digital gratis dan bisa desain seamunya, hasil disebar via WhatsApp. /PIXABAY/ArtsyBee

BERITA DIY - Simak cara membuat e-invitation wedding atau undangan pernikahan digital yang bisa jadi cara efisien menghemat budget. Hasil undangan pernikahan digital bisa disebar via WA.

Zaman sekarang ini perkembangan teknologi hampir memudahkan segala lini kegiatan yang biasa dilakukan konvensional.

Apabila dulu jelang acara pernikahan biasa menyebar undangan dari satu rumah ke rumah lain, kini menyebar undangan bisa dipermudah dengan undangan pernikahan digital.

Baca Juga: Cara Membuat WhatsApp Terlihat Offline Padahal Sedang Online, Cocok untuk yang Sibuk atau Tak Ingin Diganggu

Baca Juga: Resep Mie Ayam Bakso atau Ceker Rumahan, Cara Membuat Mudah, Praktis dan Lebih Hemat

Selain menekan biaya pengeluaran undangan pernikahan digital juga mempersingkat ruang dan waktu. Sebab undangan pernikahan digital bisa dikirim lewat nomor-nomor WA atau WhatsApp penerima.

Keuntungan lainnya yang didapat juga desain undangan pernikahan digital bisa dibuat sesuka hati seluwes kreativitas yang diinginkan atau Do It Yourself.

Medium untuk membuat e-invitation atau undangan pernikahan digital juga mudah diakses bahkan gratis di beberapa platform.

Baca Juga: Cara Membuat Tulisan Arab di Microsoft Word, Cepat dan Mudah Tanpa Mengunduh Aplikasi Lain

Berikut ini cara membuat e-invitation atau undangan pernikahan digital di platform gratis agar bisa buat desain sendiri dan tinggal disebar lewat WA.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x