Cara Membuat WhatsApp Terlihat Offline Padahal Sedang Online, Cocok untuk yang Sibuk atau Tak Ingin Diganggu

- 12 Maret 2022, 20:42 WIB
Ilustrasi - Cara membuat WhatsApp terlihat  offline padahal sedang online.
Ilustrasi - Cara membuat WhatsApp terlihat offline padahal sedang online. /PIXABAY/HeikoAL

BERITA DIY - Berikut informasi cara membuat WhatsApp terlihat offline meskipun sedang online dengan mudah tanpa aplikasi tambahan. Cocok untuk yang sedang sibuk atau tak ingin diganggu.

Belum banyak yang mengetahui tentang fitur ini. Fitur yang bermanfaat untuk kamu yang sedang tidak ingin terlalu disibukan dengan aktifitas di sosial media.

Bukan menjadi hal yang tabu, beraktifitas terlalu sering di media sosial seringkali membuat kondisi psikologis sesorang merasa lelah bahkan hilang gairah.

Baca Juga: Cara Rekam Layar Chat WhatsApp di HP Android dan iPhone Tanpa Aplikasi Perlu Download Aplikasi Tambahan

Namun, bisa saja ada satu dan lain hal yang akhirnya membuat seseorang tidak bisa sepenuhnya beristirahat dari dunia online itu terlebih mereka yang memiliki tanggung jawab yang mengharuskan untuk mengirim dan berbalas pesan via WhatsApp.

Tak perlu risau, kamu bisa mematikan informasi 'online' pada aplikasi WhatsApp milikmu. Sehingga kamu akan terlihat seolah sedang offline.

1. Matikan fitur 'Last Seen'

Fitur 'Last Seen' atau 'Terakhir dilihat' bisa mejadi langkah awal agar aktifitasmu di WhatsApp tidak terekam jejak waktu saat membuka aplikasi ini. 

Kamu bisa mematikanya dengan menyentuk titik tiga veritkan yang berada di sudut kanan atas kemudian pilih setting atau setelan lalu pilih akun dan tap privasi.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x