Cara Buat Stiker WhatsApp Web di PC dan Tanpa Aplikasi: Untuk Berbagai Format JPG, PNG, dan GIF

- 8 Maret 2022, 12:00 WIB
Ilustrasi - Berikut cara buat stiker WA di WhatsApp Web PC tanpa aplikasi berbagai format PNG, JPG, dan GIF.
Ilustrasi - Berikut cara buat stiker WA di WhatsApp Web PC tanpa aplikasi berbagai format PNG, JPG, dan GIF. /Pixabay/HeikoAL

BERITA DIY - Langkah atau cara mudah untuk buat stiker dalam WhatsApp Web sekaligus tanpa menggunakan aplikasi tambahan bisa dilakukan dengan membaca artikel ini.

Salah satu hal yang banyak digandrungi oleh para pengguna WA atau WhatsApp Web adalah dengan mengirimkan berbagai macam stiker saat melakukan kirim pesan dan chat.

Sejumlah sticker dalam WhatsApp Web tersebut dapat pula untuk dilakukan disimpan sebagai koleksi tambahan yang akan tersimpan di aplikasi WA yang dimiliki oleh para penggunanya.

Baca Juga: Cara Mudah Membuat Stiker WA Menggunakan WhatsApp Web Tanpa Perlu Aplikasi Tambahan

Meskipun terkadang untuk menyimpan stiker pada WhatsApp Web atau WA dapat dilakukan untuk berbagai yang telah tersedia, namun para pengguna juga berkesempatan untuk melakukan buat sendiri.

Langkah mudah dapat dilakukan oleh pengguna WhatsApp untuk buat berbagai stiker dalam aplikasi WA, pasalnya cara yang dapat digunakan cukup dengan  mengakses aplikasi tersebut.

Sehingga nantinya bila ingin buat stiker WhatsApp Web dapat dilakukan di PC yang dimiliki, namun tetap tidak memerlukan adanya aplikasi tambahan yang perlu dilakukan download terlebih dahulu.

Baca Juga: 20 Link Twibbon Hari Perempuan Internasional: Cocok Upload WA dan IG pada IWD 8 Maret 2022 Hari Ini

Cara Buat Stiker WhatsApp Web Tanpa Aplikasi di PC

Untuk buat stiker WhatsApp tersebut terlebih dahulu para pengguna harus menyambungkan akun WA yang dimiliki dengan PC yang tersedia agar nantinya dapat mengakses melalui Web yang tersedia.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x