Link Twibbon Hari Raya Nyepi 2022 dan Kumpulan Ucapan Selamat Nyepi yang Cocok Dibagikan ke Sahabat, Keluarga

- 2 Maret 2022, 12:10 WIB
Ilustrasi - Kumpulan ucapan selamat nyepi dan link twibbon Hari Raya Nyepi 2022 yang cocok dibagikan ke sahabat dan keluarga.
Ilustrasi - Kumpulan ucapan selamat nyepi dan link twibbon Hari Raya Nyepi 2022 yang cocok dibagikan ke sahabat dan keluarga. /Pixabay.com/@arnolduspt

BERITA DIY - Simak link Twibbon Hari Raya Nyepi 2022 lengkap dengan kumpulan ucapan selamat nyepi terbaru yang cocok untuk dibagikan ke sahabat dan keluarga.

Link Twibbon Hari Raya Nyepi 2022 tersedia dalam artikel ini dengan hiasan yang menarik dan jarang digunakan oleh penggunaan media sosial.

Kumpulan ucapan selamat Nyepi dan link Twibbon Hari Raya Nyepi 2022 dipersembahkan untuk masyarakat yang merayakannya. Biasanya masyarakat Hindu di Bali dan Lombok yang paling banyak merayakan.

Baca Juga: Link Download Twibbon Disertai Ucapan Selamat Hari Raya Nyepi 2022 yang Cocok untuk Story IG, WA, hingga FB

Hari Raya Nyepi 2022 Tahun Baru Saka 1944 jatuh pada hari Kamis, 3 Maret 2022. Biasanya umat Hindu akan merayakannya dengan berdiam diri di rumah.

Nyepi berasal dari kata sepi. Biasanya umat Hindu yang merayakan Nyepi akan menghindari keramaian dalam bentuk apapun selama satu hari penuh.

Umat Hindu yang merayakan nyepi akan mematikan seluruh lampu di rumah masing-masing agar makna nyepi benar-benar didapatkan. Termasuk tidak menyalakan api kompor agar terhindar dari cahayanya.

Baca Juga: 20 Link Download Twibbon Ucapan Hari Raya Nyepi 2022, Cocok untuk Dipasang di Media Sosial

Nyepi dilakukan dengan tujuan untuk mencari keharmonisan dan kedamaian. Selama satu hari penuh umat Hindu diminta menenangkan diri dan pikiran dari segala urusan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x