Dapatkan Rp10 Juta dari Kartu Prakerja dengan Penuhi Syarat dan Cara Berikut Ini, Jangan Sampai Telat!

- 23 Februari 2022, 18:06 WIB
Cara agar dapat Rp10 juta dari Kartu Prakerja, dengan memenuhi syarat dan cara yang ditentukan.
Cara agar dapat Rp10 juta dari Kartu Prakerja, dengan memenuhi syarat dan cara yang ditentukan. / instagram.com/@prekerja.go.id

BERITA DIY - Simak cara agar dapat Rp10 juta dari Kartu Prakerja. Anda dapat menjadi salah satu orang beruntung jika memenuhi syarat dan cara yang ditentukan berikut ini.

Kabar gembira bagi Anda, para alumnus penerima program Kartu Prakerja yang telah lolos pada gelombang 1 hingga gelombang 22. Anda berkesempatan untuk kembali memperoleh uang dari Kartu Prakerja.

Kartu Prakerja tidak ada hentinya dalam mengupayakan dan mengasah kemampuan masyarakat. Kali ini Kartu Prakerja akan memberikan uang senilai Rp10 juta bagi Anda yang beruntung.

Baca Juga: Daftar Pelatihan Kartu Prakerja Ada di 6 Platform Ini, Serta Kapan Pengumuman Gelombang 23 Dilakukan?

Uang senilai Rp10 juta akan diberikan sebagai hadiah pemenang dalam Kompetisi Vlog #KisahPrakerjaku2022*. Video vlog yang diunggah harus menceritakan mengenai pengalaman Anda dengan Kartu Prakerja.

Kompetisi Vlog ini diadakan untuk menginspirasi masyarakat bahwa melalui program Kartu Prakerja masyarakat dapat mengasah dan memperoleh keahlian dengan mudah.

Melalui bantuan biaya pelatihan dan fasilitas pelatihan yang disediakan, masyarakat dapat memperoleh berbagai manfaat hingga memiliki peluang yang lebih tinggi untuk mendirikan usaha sendiri.

Baca Juga: Ciri Lolos Gelombang 23 Kartu Prakerja Dapat Diketahui dari 3 Hal Ini dan Bisa Mendapat Insentif Rp 2,55 juta

Anda dapat membuat vlog semenarik mungkin dengan menggali potensi pada diri Anda dan potensi daerah tempat tinggal Anda. Ceritakan pengalaman terbaik Anda dengan adanya Kartu Prakerja dalam hidup Anda.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x