Selamat! Pemilik 3 Ciri Ini Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23 dan Dapat Rp3,55 Juta, Cek Namamu di Sini

- 22 Februari 2022, 20:00 WIB
Ciri-ciri lolos Kartu Prakerja gelombang 23 di www.prakerja.go.id untuk dapat insentif Rp 3,55 juta.
Ciri-ciri lolos Kartu Prakerja gelombang 23 di www.prakerja.go.id untuk dapat insentif Rp 3,55 juta. /ANTARA/Asep Fathulrahman

BERITA DIY - Kabar gembira bagi tiga pemilik ciri-ciri berikut ini karena dipastikan lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 23. Bersiap mendapatkan bantuan senilai Rp3,55 juta dari prakerja.go.id.

Seperti diketahui, gelombang 23 merupakan gelombang pertama yang dibuka panitia Kartu Prakerja di tahun 2022. 

Tak berbeda dengan gelombang-gelombang sebelumnya, peserta yang lolos Kartu Prakerja akan mendapatkan sejumlah keuntungan mulai dari pelatihan gratis hingga uang tunai sebagai insentif.

Baca Juga: Selamat! Pekerja Dapat BLT Rp2 Juta Februari Tanpa Terdaftar BSU Subsidi Gaji & Kartu Prakerja, Daftar Kesini

Program semi bansos ini tentunya tidak bisa diberikan ke semua orang. Terdapat beberapa ciri tertentu seseorang bisa menjadi peserta Kartu Prakerja.

Menariknya, gelombang 23 dibuka dengan memberi kesempatan bagi 500 ribu peserta yang akan lolos.

Meskipun kuota yang diberikan tak sebanyak dengan pembukaan gelombang di tahun sebelumnya, namun syarat yang ditetapkan serta fasilitas yang diberikan masih sama.

Kendati demikian, gelombang 23 Kartu Prakerja telah resmi ditutup sejak Minggu, 20 Februari 2022. Untuk itu, para pendaftar tingga menunggu dan berdoa untuk kelolosan mereka.

Tak perlu cemas, simak tiga ciri-ciri berikut untuk memastikan kelolosan menjadi peserta Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x