Perhatikan! Ini 2 Tanda Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 23 dan Langkah untuk Dapat Rp3,55 Juta

- 22 Februari 2022, 09:20 WIB
Tanda hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 23 dan langkah dapat RP3,55 juta.
Tanda hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 23 dan langkah dapat RP3,55 juta. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Perhatikan, ini adalah dua tanda hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 23 dan langkah yang harus dilakukan untuk dapat Rp3,55 juta.

Program Kartu Prakerja gelombang 23 saat ini tengah memasuki tahap seleksi gelombang setelah dibuka pada Kamis, 17 Februari 2022 dan ditutup pada Minggu, 20 Februari 2022 pukul 23.59 WIB.

Saat ini para pendaftar program Kartu Prakerja gelombang 23 tengah menunggu hasil seleksi apakah lolos atau tidak lolos. Pengumuman tanggal hasil seleksi pun akan disampaikan melalui akun Instagram @prakerja.go.id.

Baca Juga: Cek Berkala Kartu Prakerja di Dashboard, Lolos Gelombang 23 Dapat Insentif hingga Rp2,55 Juta

Jika tanggal hasil seleksi telah diumumkan, pendaftar dapat masuk ke dashboard akun Kartu Prakerja untuk melakukan cek hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 23 apakah lolos atau tidak.

Perlu diketahui dan diperhatikan bahwa tanda hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 23 ada dua yaitu tanda lolos seleksi dan tanda tidak lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 23.

Jika lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 23, pendaftar akan mendapatkan notifikasi email dan SMS lolos seleksi Kartu Prakerja. Setelah itu, pendaftar dapat menuju dashboard akun untuk mengikuti langkah berikutnya.

Baca Juga: Bocoran Orang yang Prioritas Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23, Bukan yang Tercepat Daftar di prakerja.go.id

Langkah yang harus dilakukan jika dinyatakan lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 23 adalah menonton tiga video tentang Kartu Prakerja di dashboard akun untuk bisa melihat nomor dan saldo pelatihan Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x