Cek Berkala Kartu Prakerja di Dashboard, Lolos Gelombang 23 Dapat Insentif hingga Rp2,55 Juta

- 22 Februari 2022, 08:10 WIB
Cek berkala Kartu Prakerja di dashboard, lolos gelombang 23 peserta dapat insentif hingga Rp2,55 juta.
Cek berkala Kartu Prakerja di dashboard, lolos gelombang 23 peserta dapat insentif hingga Rp2,55 juta. /Portal Purwokerto/Lasti Martina

BERITA DIY - Simak informasi cek berkala Kartu Prakerja di dashboard www.prakerja.go.id, lolos gelombang 23 peserta dapat insentif hingga Rp2,55 juta.

Pendaftaran Kartu Prakreja dan klik gabung gelombang 23 sudah dilakukan sejak 17 Februari 2022 lalu di dashboard www.prakerja.go.id.

Peserta yang sudah mendaftar di Kartu Prakerja gelombang 23 bisa cek secara berkala di dashboard www.prakerja.go.id dan nantinya akan dapat insentif Rp2,55 juta.

Baca Juga: Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 23 Diumumkan Kapan? Simak Ciri-ciri KTP yang Lolos

Jika status dalam dashboard Kartu Prakerja 'Sedang Diproses' maka peserta masih harus menunggu proses dan pengumuman dari PMO Kartu Prakerja.

Sebagai informasi, pihak PMO melalui Instagram resmi @prakerja.go.id menyampaikan gelombang 23 ditutup pada hari Minggu, 20 Februari 2022 pukul 23:59 WIB.

Selanjutnya peserta Kartu Prakerja yang sudah mendaftar bisa cek notifikasi akan tampil pada dashboard www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Daftar Kartu Prakerja, Penuhi Syaratnya dan Cek Berkala Lolos Gelombang 23 di Dashboard www.prakerja.go.id

"Notifikasi hasil seleksi akan tampil di dashboard Kartu Prakerja. Sobat bisa cek secara berkala", tulis akun Instagram @prakerja.go.id pada 20 Februari 2022..

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x