Daftar Pelatihan Kartu Prakerja Ada di 6 Platform Ini, Serta Kapan Pengumuman Gelombang 23 Dilakukan?

- 23 Februari 2022, 10:00 WIB
Simak cara cek deskripsi pelatihan di 6 platform dan jadwal penguman Kartu Prakerja gelombang 23.
Simak cara cek deskripsi pelatihan di 6 platform dan jadwal penguman Kartu Prakerja gelombang 23. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak sejumlah platform tempat pelatihan Kartu Prakerja, lengkap dengan penjelasan kapan pengumuman gelombang 23 akan dilakukan ke sejumlah peserta.

Sebelum nantinya mengetahui apakah nama dirinya lolos atau masuk sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 23, para pendaftar dapat terlebih dahulu mengenai informasi berbagai hal terkait program ini.

Salah satu yang dapat diketahui sebelum nantinya pengumuman Kartu Prakerja gelombang 23 dilakukan adalah dengan mengetahui berbagai pelatihan yang dapat dibeli dan diikuti dalam program tersebut.

Baca Juga: Selamat! Pemilik 3 Ciri Ini Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23 dan Dapat Rp3,55 Juta, Cek Namamu di Sini

Seperti diketahui, bahwa salah satu hal yang harus dilakukan bagi peserta Kartu Prakerja khususnya bila lolos pada gelombang 23 adalah dengan mengikuti berbagai insentif yang telah disediakan oleh penyelenggara.

Namun, berbagai pelatihan tersebut belum dapat dilakukan pembelian terlebih dahulu. Sedangkan mengenai informasi atau deskripsi di dalam hal yang harus dilakukan dalam program Kartu Prakerja itu sudah dapat dilakukan.

Untuk melakukan atau cek penjelasan deskripsi berbagai pelatihan Kartu Prakerja, pihak penyelenggara telah memastikan bahwa hal tersebut dapat dilakukan dengan berbagai tahapan yang mudah.

Baca Juga: Selamat! Pekerja Dapat BLT Rp2 Juta Februari Tanpa Terdaftar BSU Subsidi Gaji & Kartu Prakerja, Daftar Kesini

Lebih lanjut, dalam mengadakan pelatihan Kartu Prakerja telah resmi menggandeng beberapa platform yang nantinya dapat dilakukan pembelian beserta dengan mengadakan berbagai pelatihan.

Beberapa platform yang digandeng dan menjadi penyedia berbagai pelatihan dalam program Kartu Prakerja sendiri hampir sama seperti yang dilakukan dalam beberapa pelatihan sebelumnya, seperti bukalapak, karier.mu, Kemnaker, Pijar, Pintaria, dan Tokopedia.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x