KLIK Link Ini Dapatkan BLT Rp2,4 Juta Februari Tanpa Masuk Daftar Dapat BSU Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan

- 17 Februari 2022, 06:06 WIB
Klik link berikut untuk dapat BLT Rp2,4 juta Februari 2022 tanpa masuk daftar penerima BSU Subsidi Gaji di link BPJS Ketenagakerjaan.
Klik link berikut untuk dapat BLT Rp2,4 juta Februari 2022 tanpa masuk daftar penerima BSU Subsidi Gaji di link BPJS Ketenagakerjaan. /PIXABAY/EmAji

BERITA DIY - Klik link berikut untuk dapat BLT Rp2,4 juta Februari 2022 tanpa masuk daftar penerima BSU Subsidi Gaji di link BPJS Ketenagakerjaan.

BLT Subsidi Gaji sudah berjalan sejak tahun 2020, di mana penyalurannya dilakukan karena adanya pandemi COVID-19. BSU cair ke karyawan yang telah penuhi syarat.

Pada saat awal dijalankan, pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BLT Subsidi Gaji sebesar Rp2,4 juta. Penyaluran BSU ini dilakukan melalui 2 tahap.

Baca Juga: Pengumuman! Data Daftar Penerima Bansos PKH Februari 2022 Bisa Cek di Link Ini, Isikan Nama Dapatkan Rp3 Juta

Lalu di 2021, nilai BLT Subsidi Gaji yang didapatkan oleh karyawan sebanyak Rp1 juta. BSU tersebut dicairkan hanya sekali dalam setahun oleh Kemnaker.

BLT Subsidi Gaji sendiri merupakan program bantuan Kemnaker yang dijalankan untuk membantu pekerja bertahan di tengah pandemi COVID-19.

Syarat untuk dapat BLT Subsidi Gaji, di antaranya ialah menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan hingga memenuhi ketentuan upah yang ditetapkan Pemerintah.

Baca Juga: Cek KTP-mu! Pemilik NIK Ini Bisa Masuk Daftar 4 Juta Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23 Dapat Rp3 Juta

Namun tak perlu khawatir jika tak terdaftar BLT Subsidi Gaji, sebab karyawan masih bisa mendapat BLT sebesar Rp2,4 juta dari Pemerintah.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x