Selamat! PKH Tahap 1 Februari Rp3 Juta Cair ke Pemilik KTP Ini, Cepat Masukkan Namamu Ke Link Resmi Bansos

- 9 Februari 2022, 07:07 WIB
PKH tahap 1 Februari Rp3 juta cair ke pemilik KTP yang masuk daftar nama penerima ini, cepat masukkan namamu ke link resmi bansos.
PKH tahap 1 Februari Rp3 juta cair ke pemilik KTP yang masuk daftar nama penerima ini, cepat masukkan namamu ke link resmi bansos. /Didik Suhartono/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Selamat! PKH tahap 1 Februari Rp3 juta cair ke pemilik KTP yang masuk daftar nama penerima ini, cepat masukkan namamu ke link resmi bansos Kemensos.

Pada tahun 2022 ini, terdapat 10 juta keluarga penerima manfaat yang dapat bansos PKH atau Program Keluarga Harapan dari Kemensos.

PKH sendiri merupakan program bansos yang dijalankan Kemensos untuk mengentaskan masyarakat Indonesia dari jerat kemiskinan.

Baca Juga: Masukkan NIK Kesini Agar Masuk Daftar Penerima PKH Februari 2022, Tak Dapat Bansos Rp3 Juta Lapor ke WA Ini

Baca Juga: Selamat, PKH Februari Cair ke Orang yang Masuk Daftar Penerima Ini! Cek Cara Dapat Bansos Jika Tak Terdaftar

Apabila masuk dalam daftar penerima PKH, masyarakat miskin per orang bisa dapat Rp3 juta jika telah memenuhi kriteria dari Kemensos.

Untuk cek daftar penerima bansos PKH, masyarakat miskin bisa klik 2 link Kemensos yakni cekbansos.kemensos.go.id dan dtks.kemensos.go.id.

Adapun masyarakat miskin yang bisa dapat bansos PKH, antara lain anak usia dini, siswa SD hingga SMA, penyandang disabilitas, lansia hingga ibu hamil.

Baca Juga: Pemilik KTP Berciri Ini Jadi Penerima PKH Tahap 1 Januari-Maret 2022, Cek Namamu di Daftar Dapat Bansos Ini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x