Cek Sekarang! Ini Link Lihat Daftar Nama Penerima PKH Tahap 1 Februari 2022, Daftar Bansos Online Bisa Di Sini

- 6 Februari 2022, 07:21 WIB
Cek sekarang! Ini link lihat daftar nama penerima PKH tahap 1 Februari 2022, daftar bansos online bisa di link Kemensos cekbansos.kemensos.go.id.
Cek sekarang! Ini link lihat daftar nama penerima PKH tahap 1 Februari 2022, daftar bansos online bisa di link Kemensos cekbansos.kemensos.go.id. /Didik Suhartono/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Cek sekarang! Ini link lihat daftar nama penerima PKH tahap 1 Februari 2022, daftar bansos online bisa di link Kemensos, cek di cekbansos.kemensos.go.id.

Seperti diketahui, terdapat 10 juta penerima bansos PKH di sepanjang 2022 ini. Anggaran yang disiapkan untuk program ini mencapai Rp28,7 triliun.

Bansos PKH sendiri merupakan program bansos yang dijalankan Kemensos, bertujuan untuk melepas jerat kemiskinan bagi masyarakat miskin.

Baca Juga: Masukkan NIK Kesini Agar Masuk Daftar Penerima PKH Februari 2022, Tak Dapat Bansos Rp3 Juta Lapor ke WA Ini

Baca Juga: Kemensos Bocorkan Cara Agar Masuk Daftar Penerima Bansos PKH Tahap 1 Februari, Siapkan KK Bisa Dapat Rp10 Juta

Jika masuk dalam daftar penerima PKH dan 1 keluarga penerima manfaat penuhi syarat, bisa mendapatkan bansos sebesar Rp10,8 juta.

Adapun kategori masyarakat miskin yang berhak mendapatkan bansos PKH, antara lain siswa SD hingga SMA, anak usia dini, lansia hingga ibu hamil.

Untuk cek daftar penerima bansos PKH, masyarakat miskin bisa cek di 2 link Kemensos, yakni cekbansos.kemensos.go.id dan dtks.kemensos.go.id.

Baca Juga: Pemilik KTP Berciri Ini Jadi Penerima PKH Tahap 1 Januari-Maret 2022, Cek Namamu di Daftar Dapat Bansos Ini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x