Alasan Perubahan Tampilan Seragam Satpam PDL Terbaru 2022 yang Disebut Netizen Mirip Polisi India

- 3 Februari 2022, 13:54 WIB
Heboh di linimasa Twitter dan trending di Instagram, tampilan seragam satpam PDL terbaru 2022 disebut mirip dengan Polisi India.
Heboh di linimasa Twitter dan trending di Instagram, tampilan seragam satpam PDL terbaru 2022 disebut mirip dengan Polisi India. /Twitter.com/@Glennmauritz

BERITA DIY - Heboh di linimasa Twitter dan trending di Instagram, tampilan seragam satpam PDL terbaru 2022 disebut mirip dengan Polisi India.

Diketahui, pada Rabu 2 Februari 2022, Korbinmas Baharkam Polri secara resmi mengenalkan warna baru seragam atau pakaian dinas lapangan (PDL) terbaru satuan pengamanan (satpam).

Adapun seragam satpam terbaru ini diperkenalkan dengan warna krem. Ini usai PDL satpam atau sekuriti sebelumnya mirip dengan Polisi Republik Indonesia, yakni cokelat muda.

Baca Juga: Profil dan Biodata Oki Setiana Dewi, Viral dengan Video Ceramah di Medsos: Keluarga, Pendidikan, Film, dan IG

Agar ada perbedaan, Polri akhirnya mengubah seragam satpam ke warna krem. Dan perubahan ini menimbukan gelombang komentar dari netizen.

Bahkan, seragam satpam pun menjadi trending topik di Twitter dan dengan menyamakan PDL tersebut sama dengan seragam polisi India.

Sejumlah komentar kocak diberikan netizen kepada seragam satpam terbaru 2022 berwarna krem tersebut.

Baca Juga: Drama Korea Doctor Romantic dan Biar Viral Akan Tayang: Jadwal Acara NET TV Lengkap Hari Ini 3 Februari 2022

Dalam berbagai unggahan banyak warganet yang menyatakan bahwa warna krem pada seragam satpam mirip dengan seragam polisi di India.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x