Tanggal 3 Februari 2022 Diperingati Hari Apa? Ini Sejarah Hari Optimis dan Cara agar Percaya Diri

- 2 Februari 2022, 21:23 WIB
Ilustrasi - Simak sejarah Hari Optimis 3 Februari 2022 beserta cara bagaimana menjadi percaya diri.
Ilustrasi - Simak sejarah Hari Optimis 3 Februari 2022 beserta cara bagaimana menjadi percaya diri. /PEXELS/olly

BERITA DIY - Simak sejarah Hari Optimis yang diperingati tanggal 3 Ferbuari 2022 dan cara agar  tampil lebih percaya diri.

Hari Optimis jatuh pada Kamis, 3 Februari 2022 meskipun bukan tanggal merah. Ternyata ada sejarah di balik perayaan tersebut. 

Manusia diharuskan untuk memiliki sifat yang berani untuk mengambil keputusan dengan rasa yakin. Inilah tujuan adanya Hari Optimis 3 Februari 2022.

Baca Juga: Tanggal 2 Februari 2022 Diperingati Hari Apa? Ada Sejarah Hari Lahan Basah Sedunia dan Tema Tahun Ini

Perayaan tersebut bisa dilakukan oleh orang untuk mulai melakukan dan fokus pada hal-hal positif dalam hidup serta hilangkan rasa pesimis dan sifat negatif lainnya.

Dikutuip dari Days of the Year, Hari Optimis dimulai di Kroasia pada tahun 2019. Sebuah brand minuman, Somersby Cider memiliki inisiatif untuk mengadakan festival dalam rangka membuat orang-orang merasa optimis dan berpikiran positif.

Festival itu menyediakan beragam kegiatan hingga sari buah apel manis yang dapat dinikmati oleh para pengunjung di acara musim panas tersebut.

Baca Juga: Tanggal 1 Februari 2022 Hari Apa? Simak Sejarah Imlek, Tradisi, Arti dan Peruntungan Shio Macan

Balon warna-warni dan kaleng mini minuman bersoda menyatukan orang yang bersulang untuk meningkatkan rasa optimis setidaknya dalam satu hari untuk dikenang.

Lalu Somersby Cider mengampanyekan inisiasinya di berbagai macam komunitas dunia selama berminggu-minggu melalui internet.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x