Daftar Akun Kartu Prakerja Gelombang 23 di prakerja.go.id Mulai Sekarang dan Dapatkan Insentif Rp3,55 Juta

- 2 Februari 2022, 17:05 WIB
Daftar Kartu Prakerja Februari 2022, dana Rp 3,55 juta cair asal masuk 9 golongan di sini.
Daftar Kartu Prakerja Februari 2022, dana Rp 3,55 juta cair asal masuk 9 golongan di sini. /Tangkapan layar: prakerja.go.id

BERITA DIY - Pendaftaran akun Kartu Prakerja gelombang 23 di dashboard prakerja.go.id sudah dibuka sejak 5 Januari lalu. Segera lakukan pembuatan akun dan bersiap mendapatkan insentif senilai total Rp3,55 Juta dari Kartu Prakerja.

Seperti diketahui Kartu Prakerja kembali dilanjutkan di 2022 dengan memulai pembukaan pada gelombang 23 yang mana meneruskan dari gelombang pada tahun sebelumnya.

Kartu Prakerja sendiri merupakan program semi bansos guna memberikan bekal berupa pelatihan Prakerja serta sejumlah insentif setelahnya.

Baca Juga: Tak Perlu Daftar Gelombang 23, Berikut 10 Alasan Gagal Lolos Kartu Prakerja: Nomor 5 dan 10 Sering Terjadi

Pada 2022, pemerintah menyediakan kuota Kartu Prakerja kepada sekitar 4,5 juta orang yang nantinya akan dibagi ddalam beberapa gelombang.

PMO Kartu Prakerja sebelumnya menyebut pembukaan seleksi gelombang 23 tinggal menunggu keputusan Komite Cipta Kerja.

Meskipun begitu, mereka belum dapat memastikan waktu pembukaan seleksi dan kuota Kartu Prakerja gelombang 23. Namun, pembukaan gelombang 23 diprediksi akan dilakukan dalam waktu dekat.

 

Sembari menunggu, ada baiknya kamu mendaftar dulu akun Kartu Prakerja. Sebab tanpa akun tersebut, kamu tak bisa mengikuti seleksi Kartu Prakerja gelombang 23.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x