Daftar Akun Kartu Prakerja Lewat HP untuk 10 Golongan Ini, Kapan Gelombang 23 akan Dibuka?

- 2 Februari 2022, 14:00 WIB
Berikut 10 golongan bisa daftar akun Kartu Prakerja dan jadwal pembukaan gelombang 23.
Berikut 10 golongan bisa daftar akun Kartu Prakerja dan jadwal pembukaan gelombang 23. /Muhammad Bagus Khoirunas/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Simak cara daftar akun Kartu Prakerja yang dapat dilakukan dengan menggunakan HP oleh 10 golongan calon pendaftar dan informasi kapan gelombang 23 pembukaan.

Untuk mengakses laman resmi Kartu Prakerja dan melakukan daftar akun para calon pendaftar kini tak perlu lagi kerepotan. Pasalnya laman resmi prakerja.go.id dapat diakses dengan menggunakan HP.

Dengan menggunakan HP dan masuk ke laman resmi milik Kartu Prakerja, kemudian para calon pendaftar dapat segera melakukan daftar akun hanya dengan memasukkan email dan password yang masih aktif.

Baca Juga: Cek Syarat Kartu Prakerja untuk Daftar Gelombang 23 di Dashboard, INI Golongan yang Tidak Bisa Mendaftar

Proses daftar akun Kartu Prakerja tersebut dapat dilakukan dengan memilih menu yang telah disediakan dalam laman resmi yaitu 'Daftar Akun' yang tersedia dalam tampilan menu utama link tersebut.

Setelah memasukkan email dan password, kemudian lakukan verifikasi, maka proses daftar akun pun akan berhasil dan dapat dilakukan login untuk melakukan berbagai tahapan pendaftaran lanjutan.

Meski demikian, nantinya hanya terdapat 10 golongan yang dipastikan akan dapat melakukan proses daftar akun ini. Proses tersebut dapat dilakukan oleh calon pendaftaran berdasar pada syarat yang telah ditetapkan.

Baca Juga: Sorry! 10 Golongan Pekerja Ini Tidak Bisa Lolos Seleksi Kartu Prakerja gelombang 23 di www.prakerja.go.id

Lebih lanjut, golongan yang nantinya akan dapat melakukan daftar akun Kartu Prakerja menggunakan HP dan memasukkan emai serta password tersebut adalah sebagai berikut ini berdasar syarat yang ditetapkan:

1. Merupakan seorang Warga Negara Indonesia.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x