15 Link Twibbon Tahun Baru Imlek 2022 Bertema Shio Macan, Keren dan Gratis

- 31 Januari 2022, 21:05 WIB
Kumpulan Twibbon  Tahun Baru Imlek 2022 bertema shio Macan.
Kumpulan Twibbon Tahun Baru Imlek 2022 bertema shio Macan. /Kolase tangkap layar Twibbonize.com

BERITA DIY – Berikut link twibbon Tahun Baru Imlek 2022 bertema shio Macan yang dapat digunakan secara gratis dan dibagikan ke sosial media untuk memeriahkan perayaan hari Imlek 2022.

Tahun Baru Imlek 2022 akan jatuh pada hari Selasa, 1 Februari 2022 besok. Masih dirayakan di tengah pandemi, perayaan pun dilakukan dengan sederhana.

Tahun Baru Imlek 2022 dinaungi oleh shio Macam Logam yang memiliki karakteristik yang cukup kuat. Berbagai dekorasi bernuansa imlek dengan warna merah dan gambar shio Macan pun banyak digunakan.

 Baca Juga: Kata dan Ucapan Imlek 2022, Happy Chinese New Year Bisa Langsung Dikirim untuk Kerabat atau Keluarga

Warganet dapat ikut memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek 2022 dengan berbagai cara salah satunya adalah membagikan twibbon berisikan ucapan selamat Tahun Baru Imlek 2022 lengkap dengan doa.

Cara membuat twibbon ini pun cukup mudah warganet dapat klik link twibbon di bawah ini atau memilih twibbon yang disukai dengan mengakses laman Twibbonize.com. Setelah itu memilih foto yang akan dipasang di twibbon.

Selanjutnya, twibbon tersebut dapat diunduh secara langsung dan mudah ke perangkat kemudian disebarkan ke berbagai platform sosial media, mulai dari WhatsApp, Facebook atau Meta, hingga Instagram.

 Baca Juga: Kata-kata Ucapan Tahun Baru Imlek, Unik dan Berkesan dalam Bahasa Mandarin dan Bahasa Indonesia

Berikut link twibbon Tahun Baru Imlek tahun 2022 bertema shio Macan selengkapnya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x