Kata-kata Ucapan Tahun Baru Imlek, Unik dan Berkesan dalam Bahasa Mandarin dan Bahasa Indonesia

- 31 Januari 2022, 15:00 WIB
Ilustrasi - Pakai kata-kata ucapan Tahun Baru Imlek dalam Bahasa Mandarin dan Indonesia yang unik dan berkesan.
Ilustrasi - Pakai kata-kata ucapan Tahun Baru Imlek dalam Bahasa Mandarin dan Indonesia yang unik dan berkesan. /PIXABAY/katherinelake.

BERITA DIY - Pakai kata-kata ucapan memperingati Tahun Baru Imlek yang akan diperingati pada 1 Februari 2022 yang akan datang dengan kalimat unik dan berkesan dalam Bahasa Mandarin dan Indonesia.

Berbagai cara tentunya bisa digunakan dalam rangka memperingati Tahun Baru Imlek esok hari. Hal yang paling lazim dan mudah untuk dilakukan adalah dengan mengirimkan kata-kata ucapan.

Bagi Anda yang telah memilih akan merayakan perayaan Tahun Baru Imlek dengan mengirimkan kata-kata ucapan tentunya tak boleh asal dalam memilih berbagai kalimat tersebut.

Baca Juga: Quotes dan Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2022: Bahasa Mandarin dan Inggris Serta Arti Bahasa Indonesia

Pemilihan kata-kata ucapan yang tepat nantinya akan membuat kalimat yang telah dirangkai akan memberikan kesan tersendiri bagi yang menerimanya khususnya dalam rangka Tahun Baru Imlek kali ini.

Cara yang dapat dilakukan dalam rangka memberikan kata-kata ucapan yang berkesan atau memiliki kesan khusus tersebut, dapat dilakukan dengan pemilihan diksi yang unik memperingati Tahun Baru Imlek.

Namun tak perlu khawatir akan kesulitan dalam merangkai beberapa kata-kata yang nantinya akan dikirimkan, berikut merupakan rekomendasi kata-kata unik namun tetap berkesan dalam rangka Tahun Baru Imlek.

Baca Juga: Apa Imlek Masuk Penetapan Hari Libur Nasional di Kalender Pemerintah 2022? Apa Bisa Cuti Bersama?

Sebelum nantinya terdapat berbagai kata-kata yang dapat digunakan dalam rangka Tahun Baru Imlek ini, ada beberapa Bahasa yang lazim untuk digunakan dalam memperingati hari besar tersebut.

Berdasarkan pada sejarahnya, Tahun Baru Imlek merupakan peringatan pergantian tahun yang berdasarkan pada penanggalan Tionghoa, oleh sebab itu kata-kata ucapan yang akan diberikan akan menggunakan Bahasa Mandarin yang digunakan.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah