Biodata Siwi Sidi yang Diduga Terima Dana Korupsi Pajak, Ini Sosok Eks Pramugari Garuda dan Akun Instagram

- 27 Januari 2022, 15:13 WIB
Biodata Siwi Sidi yang diduga terima dana korupsi pajak di Indonesia, ini sosok eks Pramugari Garuda dan nama akun Instagramnya.
Biodata Siwi Sidi yang diduga terima dana korupsi pajak di Indonesia, ini sosok eks Pramugari Garuda dan nama akun Instagramnya. /Instagram.com/@w_hadinata__

 

BERITA DIY - Simak informasi biodata Siwi Sidi yang diduga terima dana Korupsi Pajak di Indonesia, ini sosok eks Pramugari Garuda dan nama akun Instagramnya.

Nama Siwi Sidi Purwanti kembali ramai diperbincangkan publik setelah ia diduga menerima dana pencucian uang Korupsi Pajak Wawan Ridwan.

Wawan Ridwan sendiri merupakan mantan Tim Pemeriksa Pajak Ditjen Pajak Keuangan, yang kini menjalani dugaan kasus Korupsi Pajak dan menyebut Siwi Sidi saat persidangannya.

Baca Juga: Profil Chintya Gabriella Penyanyi Pendatang Baru yang Pernah Ikut Indonesian Idol: Biodata, Umur, IG, YouTube

Aliran dana pencucian yang diterima Siwi Sidi dari Wawan Ridwan itu diketahui tercetus saat pembacaan dakwaan Korupsi Pajak di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta.

Sidang yang menyebutkan Siwi Sidi eks Pramugari Garuda ini terjadi pada Rabu, 26 Januari 2022, yang langsung disebut jaksa penuntut umum dalam dakwaan pada kasus Korupsi Pajak.

Biodata Siwi Sidi kemudian mulai ramai dicari dan diperbincangkan embali oleh publik karena kasus aliran dana Korupsi Pajak Wawan Ridwan.

Baca Juga: Profil Siwi Widi Purwanti, Mantan Pramugari Garuda yang Diduga Dapat Dana Pencucian Uang: Biodata dan IG

Dalam dakwaan yang dibacakan jaksa penuntut umum Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Siwi Sidi disebut sebagai teman Farsha Kautsar, anak Wawan Ridwan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x