Siapa DJ Indah Cleo? Sosok yang Diduga Jadi Korban Bentrokan di Double O Sorong: Ini Biodata dan Akun IG

- 27 Januari 2022, 13:00 WIB
Simak profil sosok DJ Indah Cleo korban meningal di Double O Sorong serta biodata dan IG.
Simak profil sosok DJ Indah Cleo korban meningal di Double O Sorong serta biodata dan IG. /Tangkap Layar: Instagram.com/@doubleoclubsorong

BERITA DIY - Ketahui biodata dan akun IG dari DJ Indah Cleo yang diduga jadi salah satu korban dalam bentrokan yang terjadi di Double O Sorong beberapa waktu yang lalu.

Nama DJ Indah Cleo belakangan menjadi perbincangan publik, seorang Disk Jockey tersebut diduga menjadi salah satu dari belasan korban kebakaran yang diakibatkan peristiwa bentrokan yang terjadi di Double O Sorong.

Pasalnya DJ Indah Cleo diketahui merupakan salah satu pengisi acara pada malam saat terjadinya bentrokan di Double O Sorong yang kemudian mengakibatkan jatuhnya banyak korban jiwa.

Baca Juga: Penyebab dan Kronologi Kebakaran Diskotik Double O Sorong: 19 Orang Tewas, Berawal dari Bentrokan

Informasi mengenai DJ Indah Cleo yang menjadi salah satu korban meninggal dunia dalam bentrokan naas tersebut diketahui berdasarkan unggahan Instagram dari akun resmi dari Double O Sorong.

Dalam unggahan Instagram atau IG tersebut disebutkan bahwa DJ Indah Cleo merupakan salah seorang korban meninggal dunia dalam kejadian yang menimpa salah satu bangunan diskotek tersebut.

Ucapan belasungkawa pun juga disebutkan dalam unggahan IG tersebut khususnya bagi DJ Indah Cleo, tak hanya itu postingan tersebut pun juga diisi berbagai komentar netizen yang mengungkapkan hal yang sama.

Baca Juga: Profil Cindy Maria yang Melangsungkan Pernikahan di Bali dengan Penyanyi Ello

Lebih lanjut, mengenai biodata yang dimiliki oleh DJ Indah Cleo sendiri memang tidak banyak informasi yang bisa diberikan terhadap seorang yang telah lama berprofesi sebagai Disk Jockey tersebut.

Meski demikian mengenai biodata DJ Indah Cleo diketahui bahwa dirinya merupakan perempuan muda yang berasal atau lahir di Bukittinggi, Sumatera Barat beberapa tahun yang lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x