Profil Siwi Widi Purwanti, Mantan Pramugari Garuda yang Diduga Dapat Dana Pencucian Uang: Biodata dan IG

- 27 Januari 2022, 14:00 WIB
Inilah profil biodata Siwi Widi Purwanti serta karier dan akun IG diduga terima dana pencucian uang.
Inilah profil biodata Siwi Widi Purwanti serta karier dan akun IG diduga terima dana pencucian uang. /Instagram.com/@wid.hadi

BERITA DIY - Inilah profil Siwi Widi Purwanti seorang mantan pramugari Garuda yang diduga masuk sebagai penerima dana pencucian uang lengkap dengan biodata dan akun IG yang dimilikinya.

Kemunculan nama Siwi Widi Purwanti kali ini bukan karena unggahan yang diunggahnya di akun Instagram mengingat dirinya merupakan seorang selebgram usai mengakhiri sebagai pramugari Garuda.

Namun Siwi Widi Purwanti yang cukup lama bekerja sebagai pramugari pada maskapai penerbangan Garuda Indonesia ini sendiri cukup mengejutkan sebab disebutkan sebagai penerima aliran dana pencucian uang.

Baca Juga: Profil Cindy Maria yang Melangsungkan Pernikahan di Bali dengan Penyanyi Ello

Dugaan Siwi Widi Purwanti masuk sebagai penerima dana dugaan pencucian uang ini bersangkutan dengan kasus korupsi yang sedang menjerat Wawan Ridwan yang merupakan seorang karyawan Ditjen Pajak.

Disebutkan bahwa salah satu nama yang muncul dalam aliran dana yang dilakukan oleh Wawan Ridwan itu sendiri adalah Siwi Widi Purwanti seorang yang pernah bekerja sebagai pramugari di maskapai Garuda.

Kabar mengenai Siwi Widi Purwanti ini pun kemudian menjadi perbincangan hangat publik khususnya bagi netizen di media sosial Instagram yang telah lama mengikutinya sebagai selebgram terkenal.

Baca Juga: Sosok Calon Istri Terungkap, Simak Profil Chansung 2PM yang Siap Menikah Tahun Ini: Nama Asli hingga Zodiak

Banyak publik yang kemudian mencari tahu mengenai biodata yang dimiliki oleh Siwi Widi Purwanti yang telah lama dikenal dalam dunia media sosial Instagram atau IG tersebut sebagai konfirmasi.

Dari beberapa sumber terkait diketahui bahwa Siwi Widi Purwanti sendiri merupakan seorang wanita yang lahir pada 2 Januari 1996, sehingga kini dirinya diketahui telah menginjak usia yaitu 25 tahun.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x